Pulsar 135 LS vs Jupiter MX 135
Walaupun beda genre, tandingan Pulsar 135 LS yang paling pas adalah Jupiter MX 135, kapasitas cc sama – sama 135 plus sama – sama mengaplikasikan 4 katup.
Dari tampilan memang sulit untuk menilai atau membandingkan motor bebek dengan motor laki2. Yang jelas keduanya mempunyai tampilan yang modern alias up 2 date. MX walaupun secara penjualan kalah dengan sodaranya tetapi tampilannya sangat ergonomis dan sporty, tidak kalah dengan sang raja Honda Supra X 125 ataupun Satria FU.
Disisi lain Pulsar 135 LS adalah motor sport ringan yang disiapkan untuk bebekers yang ingin beralih ke motor batangan. Dilihat dari depan ke belakang sangat dinamis dan sporty (kecuali penahan cepretan air 🙂 ). Kelebihan Pulsar karena sudah menggunakan suspensi gas dan spedometer digital ala motor India, walaupun masih suspensi stereo dibanding MX yang udah monoshock.
Sekarang ke daleman mesin. Dilihat dari tenaga secara diatas kertas Pulsar 135 ls diatas angin terhadap MX dengan perbandingan 11,33 dk @ 8.500 rpm (MX) : 13.5 dk @ 9000rpm , Sebaliknya MX unggul dalam hal torsi 11,65 Nm @ 5.500 rpm dibanding Pulsar 135 LS 11.4Nm @ 7500rpm. Mungkin penyebabnya karena MX bebek sehingga berat motor lebih ringan (104 kg) dibanding motor laki2 (pulsar 135 = 122 kg).
Kompresi yang tinggi (10,9 : 1) membuat MX harus meminum pertamax. Mungkin ini yang menjadi kelebihan pulsar dengan kompresi 9.8:1, pulsar 135 ls cukup meneguk premium. Satu kelebihan MX dibanding Pulsar 135 LS adalah pengunaan pendingin air yang menjamin mesin tidak cepat panas. Sedangkan Pulsar 135 LS masih menggunakan hembusan angin alias udara .
Pulsar 135 LS selain mampu membawa bensin lebih banyak 2 kali dari MX ( 8+2,5+1,6 : 4 liter) juga lebih irit. 1 liter bensin mampu membawa baby pulsar sejauh 65 km dibanding MX yang hanya menjangkau 52 km.
Bagaimana dengan kinerja mesinnya? Dari data yang ada, untuk melaju 60km/jam MX membutuhkan waktu 5,17 detik sedangkan Pulsar 135 LS membutuhkan waktu sedikit lebih lambat 5,27. Untuk mencapai 80km/jam MX hanya membutuhkan waktu 8,15 detik dan lagi lagi Pulsar 135 LS ketinggalan dengan membukukan waktu 10,03 detik. Siapa yang menang di top speed ? MX membukukan 130 km/jam sedangkan Pulsar 135 LS sedikit lebih kencang dengan 135 km/jam (ada data menyebut 115 km/jam). dari data diatas jelas MX menang di akselerasi sedangkan Pulsar 135 LS unggul di top speed.
Soal harga Pulsar 135 LS dibandrol lebih murah 725 ribu dibanding MX.
Berikut ini spesifikasi Jupiter MX 135 :
Mesin
Tipe mesin : 4-Tak, SOHC 4-valve; Sistem pendinginan : Cair, radioator; Kapasitas murni : 134,4 cc; Diameter x Langkah : 54 x 58,7 mm; Perbandingan kompresi : 10,9 : 1; Tenaga maksimum : 11,33 dk @ 8.500 rpm; Torsi maksimum : 11,65 Nm @ 5.500 rpm; Kapasitas air radiator : 620 cc. Tangki recovery 280 cc; Total 900 cc; Karburator : Mikuni VM 22; Setelan pilot air screw : 1 – 5/8 putaran ke luar; Sistem starter : Elektrik dan kick starter; Tipe transmisi : Rotary, 4-speed; Perbandingan sproket : 14/39. Ukuran antai 428; Sistem pengapian : DC-CDI
Dimensi
Panjang x lebar x tinggi : 1.945 x 705 x 1.065 mm; Tinggi jok : 770 mm; Jarak sumbu roda : 1.245 mm; Ground clearance : 140 mm
Kapasitas tangki BBM : 4 liter; Berat kosong : 104 kg
Rangka
Tipe : Diamond frame; Suspensi depan : Teleskopik; Suspensi belakang : Tunggal/Monocross; Rem depan : Tunggal; Rem belakang : Tromol; Ban depan : 70/90-17; Ban belakang : 80/90-17
Akselerasi
0 – 60 km/jam
5,17 detik
0 – 80 km/jam
8,15 detik
0 – 100 meter
7,31 detik
0 – 201 meter
11,65 detik
Top speed
130 km/jam
Konsumsi BBM 52 km/liter
Harga : 15.425.000 (CW)
Sedangkan ini data dari pulsar 135 LS :
Spesifikasi Bajaj Pulsar 135 Ligth Sports
Engine Type: 4 stroke, air cooled, 4-valve, single cylinder, SOHC, DTS-i
Displacement: 13.66cc
Max Power: 13.5Ps @ 9000rpm
Max Torque: 11.4Nm @ 7500rpm
Bore x Stroke: 54 x 58.8
Compression Ratio: 9.8:1
Gear Box: 5 Speed (Pattern- 1 Down, 4 Up)
Starting: Kick + self start
Karburator : 26 mm type CV
Front Suspension: Telescopic front fork with antifriction bush (Stroke 130)
Rear Suspension: Trailing arm with Co Axial Hydraulic cum gas filled adjustable shock absorbers and triple rate coil spring
Front tyre: Tubetype Unidirectional 2.75 x 17″
Rear tyre: Tubetype Unidirectional 100/90 x 17″
Front Brakes: 240 mm Disc Brakes
Rear Brakes: 130 mm Drum Brakes
Fuel Tank: 8 liters, 2.5 liter reserve (1.6 liter usable)
Headlamp: 35/35w
Electricals: Full DC
Wheelbase: 1325mm
Ground clearance: 170mm
Kerb Weight: 122 kgs
Mileage : 65km/liter
Bajaj Pulsar 135 Features
– All New Design For Fuel Tank Like We Have Seen On The XCD Sprint Concept
– New Design Air Scoops – Again From XCD Sprint Concept
– New Design For Alloy Wheels – Black Matt Finish Mag Wheels
– New Digital Instrument Console
– Restyled Headlamp & LED Tail Tamp – From The XCD Sprint Concept
– Sharply Styled Turn Indicators – Like We Have Seen In XCD 135
– New Exhaust Design
– Sporty Split Seats & Split Grab Rails
– Sporty Rear With High Stance & Sporty Mud Guard
Harga : 14,7 juta
Bagaimana menurut bro sekalian…
Sumber : detik.com, techwizardz.blogspot.com, ninja250r.wordpress.com, indobbc.wordpress.com, a4auto.blogspot.com
-
chetanlakhwani Awesome bro , good stunt Keep it up , for u and ur family pl wear helmets while doing these type of stunts . 1 month ago
keduanya biar apple to apple kudu sama2 di kasih PERTAMAX buat bbmnya . . .
Taufik said this on 19 April 2010 pada 10:26 pm |
podium ke duax
salman pedrosa said this on 19 April 2010 pada 10:48 pm |
Pulsar 135 lawannya byson Mas, kasihan mx kalau dilawankan ini.
Joko said this on 19 April 2010 pada 10:50 pm |
perasaan mx temen n sodaraq cm mentok 110-115km/jam,pulsar 180 aja 125km/jam,kok bs mx 130km/jam ma bajaj 135 135km/jam,kalo emang bener berarti mx ma bajaj 135 bs mempecundangi vixy dgn mudahx,ato spedox salah kali,hahaha
salman pedrosa said this on 19 April 2010 pada 10:51 pm |
mx tahun berapa bro? saya punya tungganggan mx tahun 2007 tangan pertama bisa tembus 120 km/jam, bensin pake pertamax …
Ken Asih Setijani said this on 18 Maret 2011 pada 12:21 pm |
mx th 2010 sy pke ban 70/80 (dpn) 80/80 (blkg), oli 10-40w, mesin standar pke premium tembus speed 130km/jam dgn jarak 1km, ma v-xion sma,
Andri Jotay said this on 30 September 2011 pada 11:13 am |
wah mx buatan mana tuh?? supra x125 ane taon 2006 masih bisa nembus 120 km/jam gan..
ga bo’ong.. boleh test
temen ane punya pulsar 135, katanya sih tembus 120 km/jam tapi itu blom top speed,, soalnya dia takut katanya
raditya said this on 25 Maret 2012 pada 2:41 am |
podium 2 ……. aplle ku wes krowak pojokane ki piye uoo…
btw….rasa-rasanya membandingkan bebek sama sport terlalu jauh deh bro…rangka, panjang sumbu aku yakin akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Beban motor sport lebih berat, ini akan membuat motor laki handlingnya lebih mantab dibanding sama bebek,,
tapi keep writting bro!!ulasan yang cukup menarik!!! sippp lah!
numpang lewat:
http://dedewinasis.wordpress.com
dedewinasis said this on 19 April 2010 pada 10:57 pm |
Kok naik motor laki cc kecil masih suka aja kebut2an??? Dijalan bertebaran tiger ama scorpio apa agak malu sih??
TyranT said this on 20 April 2010 pada 12:56 am |
weleh weleh..masih ajje mau dijajah ame jepang….. nda prnah pake baby pulsar y…. ???? hehehe kasian
Rey said this on 16 Januari 2011 pada 10:43 am |
tiger n scorpio, cuma bandannya aja yg gede.
tapi tenaga loyo. hheehee
zaycyber said this on 24 Juli 2012 pada 2:36 am |
Pilih baby pulsar
anddeep said this on 20 April 2010 pada 2:54 am |
Wahh…
Sip tuh…
Iseng² compare-in aja Skalian 2 motor
di atas sama CS1 juga. Standart-an aja
supaya lebih simpel dan cepat terlaksana
xixixi
🙂
Dani Ramadian said this on 20 April 2010 pada 3:15 am |
mx sampe 1 : 52 km/l ya? hemm….dbw brp th kcepatanx?
az147r said this on 20 April 2010 pada 3:54 am |
Lebih baik naik HONDA
Tyas Aprianna Angraeni, SE said this on 20 April 2010 pada 5:51 am |
@tyran7: emang tiger kenceng?????????????perasaan lo aja kali yg dong….dong……wkwkwkwk
becks said this on 20 April 2010 pada 9:37 am |
yang diadu baru dari data ya blom real, ane pemilik mx tapi rasanya beda lho antara data & real. contoh gampang konsumsi bbm tertulis 52km/liter. jupi z aja dapet 50km/liter. jadi inget warungnya emanuel dewo yang pernah bikin artikel mx vs hsx, mx vs fu tapi… coba aja deh baca sendiri artikelnya.
Lord Ubay said this on 20 April 2010 pada 9:58 am |
masih nunggu Yamaha R1-2010. Masuk.,btw bro toufik kmrn ane dpt spy shot Nouvo Elegance di kisaran tanjung bara, kalo minat fotonya ane kirim by email.
jon lontong said this on 20 April 2010 pada 12:46 pm |
info bagus bro boleh dong kirim ke kita juga
beranda said this on 20 April 2010 pada 9:09 pm |
mx bisa 52km/liter? kalo aku yg pakai paling jadi separonya doang. 26km/liter
dismas not dimas said this on 24 April 2010 pada 7:27 pm |
Jadi, mana yg menang ne bro?? Gw lgi pengen bli motor baru n’ kndidatny 2 motor t, mx atw pulsar 135. Gw butuh referensiny ne…….
Andre said this on 27 April 2010 pada 5:57 am |
mx na jangan yg at tp yg cw atau pake kopling…..
oddy said this on 28 April 2010 pada 6:47 am |
ente ngaco cok,,mx tenbus 52km/ltr gak mungkin lah…..trs bisa 130km/jam tambah ngaco cok…..ambil data dimana ato ente agend yamaha…yamaha semakin didepan bohongnya
yonk said this on 6 Mei 2010 pada 3:58 pm |
benek kok mx aq mentok 130…. loe aja yang ggh tao…
nana said this on 8 Mei 2010 pada 1:20 pm |
SECARA KENYATAAN SAYA PAKE MX TEMEN TUKERAN SAMA PULSAR 180 CC,JAUH SEKALI BEDANYA SAYA DAPAT MENCAPAI 100 KM/JAM DENGAN CEPAT HANYA SAJA GA SAMA DENGAN 100 PULSAR DAN YANG PUNYA MX MERASA KAGET HANYA LARI 70 KM/JAM SUDAH KENCENG BANGET,DAN BOROSNYA MEMANG KETARA BANGET TUH MX PADA JARAK YANG SAMA MX NENGGAK HAMPIR 20 RIBU SEDANG PULSAR 12 RIBUAN.DAN MEMANG AKURASI KECEPATAN DAN JARAK BEDA JAUH SEKALI DENGAN AKTUALNYA.DAN SUDAH BANYAK YANG TEST, JADI KALO TOP SPEED PULSAR 135 ITU 115 KM/JAM ITU BIASANYA AKTUAL,KALO DI MOTOR MX KIRA2 135 KM/JAM
abd1980 said this on 14 Mei 2010 pada 6:52 am |
hidup “SP”….!!!!
baja hitam said this on 20 Mei 2010 pada 9:07 pm |
dah ninja rr aja…
Lbh mantep, kenceng pula… Tiger, scorpio, thunder… Lwt smua…
m1 said this on 14 Juni 2010 pada 6:44 pm |
ahhhh klo ninja g usah nimbrung disini ,,,,jaka sembung bwa golok..g nyambung goblok..hehehe app lg thunder weleh weleh…kalo thunder doank se lawan mtr supra ajj dlu…hehehe
Rey said this on 16 Januari 2011 pada 10:47 am |
Gan, bnyak yang gax tau tentang thunder, thunder ntu ganasnya diputaran atas, ane juga punya thunder th 2006. Dengan mesin standar bisa top speed 135km/h. Mega pro aja sering ane asepin. Jadi, kalo lihat motor ntu jangan dari cc doang. Lihat diameter cylindernya lihat juga pangang langkahnya. thunder punya diameter cylender gede 57mm, dan langkah pendek 48,8mm. Jadi jagok diputaran atas. trus CDI thunder mampu digeber lewat dari 12000rpm, gak dibatasi. Untuk supra ma MX langkahnya yang besar, jadi bakal jago diputaran bawah.
trus thunder pake karbu tipe vakum, jadi beda sama yang konvensional, agak KO pada awal dan sebaliknya bakal jago diputaran atas.
andaikan bajaj135 dipasang cylinder thunder maka cc nya bakal naik jadi 150cc.
menurut agan mana yang jago tiger vs cbr 150? bakal jago cbr 150 bukan? karna CBR ntu diameter cylindernya kurang lebih sama dengan tiger, tapi langkahnya yang pendek.
yudi said this on 18 Februari 2012 pada 11:50 pm
Jgn lupa saudaranya… KAWASAKI NINJA 250 R itu aja juga kalah sm BAJAJ PULSAR 220 F, tp klo BAJAJ PULSAR 220 F emang kalah sama KAWASAKI NINJA 150 RR.
Franky said this on 21 Juli 2014 pada 4:56 pm |
Boong aja tuh data,ane tiap hari naek mx buat kerja jarak 50 km butuh minum 12.000/2hari(premium),jadi rata2 37km/liter…bawa motornya kadang kenceng buat nyalip,kadang pelan…standar perkotaan.cat:motor ane terawat
jojon said this on 15 Juni 2010 pada 5:12 pm |
Ikut nimrung
P18097
waktu siang itu aku dari mampang dibuntuti MX, selap selip akhirnya masuk lingkar kuningan, masih saja memepet dan membuntuti, maklum saya bapa-bapa dengan motor india yang pake mx anak muda dengan half facenya, wah sporti abis deh gayanya, diputeran kuningan aja nyampe miring miring, terus terang saya kagum hebat harusnya ditrek balap aja gituannya. keluar kuningan masih aja MX itu membuntuti dan mencoba mendahului entahlah hebat juga nih anak muda orang tua masih diudag-udag, tapi bravo deh saya mah cuma motor india yang berat kosong ajah 140kg plus bensin 18 liter dan berat badan 75 kg wajar kalo sekelas MX masih mau buntuti bajaj saya yang bohai. Selepas Flyover kekaret masih nyundul-nyundul, weleh nih anak muda gak nyerah juga, sebagai penyemplak nsr rc 1994 SMU dahulu, harusnya dia belajar pake ninjar atau sebangsa king yang dua tak baru selebor hehehe
yah sudah sambil bergaya seperti pembalap saya biarka MX berakselesari dan hasil nunduk-nunduknya sampailah dirinya di 125km/jam dan motorku setengah gas gigi 4 di 85 km perjam ahh payah ni anak muda harusnya pake RR saja biar gaya nunduk dan speednya sesuai, nunduk dan kecepatan yang diragukannn saya senyum dengan motor india saya yang gedbuk bohai ini biarkan dia melaju saya sudah tua
dani said this on 16 Juni 2010 pada 1:52 pm |
susah ngomong ame yg udah tua ye gk nyambung pa liat cc motor bapa ya wkkwkwk bedanya jauh wkwk dasar bapa2 aneh motor sport cc gede bedain sama moto bebek lu lawan tuh tuh CBR pa wkwkwk baru bacod kalo udah menang lawan CBR
siapa saja bleh said this on 10 Desember 2012 pada 3:52 pm |
Motor saya keluaran 2007 dan semua ori dan hemat bensin hehehehe
dani said this on 16 Juni 2010 pada 1:53 pm |
Yamaha bulshit….
klo bukan rossi sama lorenzo yang pake di MTGP, tuh motor kagak bakalan laku, Sponsornya ajah suka hina motor lain. bener2 gak sportif……!!!!!
Gak jauh2 motor bebek ane revo 100cc, tanjakan, vega R 110 cc, tapi dia dah duluan, akhirnya gua kejar juga, sama2 gas full, yamaha letoy….
ash said this on 26 Juli 2010 pada 3:50 pm |
ya ampun bro… dengar gak kata rossi?? “bukan masalah ridernya,, tapi motornya.. ” itu kata rossi waktu dia di Ducati…
Zoomzoom said this on 16 Juli 2013 pada 2:06 pm |
pilihlah CS1
trondolin punuk dan lampu depan nya bikin ayam jago
ngelantur.com
Sobek-Sobek said this on 30 Juli 2010 pada 12:44 pm |
mx tuh bututt tau.. byk tukang ojeg pake tuhh. gue kasi tau yah dari perhitungan GPS speedometer mx ga real speed misal tertulis speed 100 aslinya mah 90an. kalo mo bikin artikel coba riset yang bener bukan cuma collect data katanya, coba cross check sendiri real prove-nya sob, biar hasilnya valid. kalo ga percaya pinjem GPS sama yang punya atau cek tuh speedonya..
Memorabilia said this on 31 Juli 2010 pada 2:05 am |
testimony riel nih bro… seminggu yg lalu cobain p135 milik dealer.. tarikan mantabs… jalan lihat di speedo 80kpj tapi kayaknya dah kencenga banget. Bisa nyalip 2 truk sekaligus yg juga lumayan kencang… kayaknya memang beda tuh standar speedonya…
deede said this on 15 Agustus 2010 pada 6:34 am |
yang pada komen dah coba mx ama pulsar blom?
mx irit? pada ngimpi smua…
top sped boleh kalah cz mx cuma kliatan di gigi 3, 4 dah loyo tp kalo akselerasi di jamin si pulsar ga bakal bisa nandingin…
nozze said this on 18 Agustus 2010 pada 3:22 pm |
yah speedo india yang terkenal akurat dbndingoiin ama punya jepang yang dtmbahi 10-20% ya gak fair. Harus pake GPS bro
anton said this on 21 Agustus 2010 pada 3:07 pm |
emang yaa motor jepang itu speedonya di tambahin10-20%?? baru tau nih
akatsuki said this on 6 Agustus 2012 pada 4:36 am |
Pulsar LS km 50, gas poll cm 107. Masih baru kali ye…. abis ngebut, bau sangit. plastik, karet pd kebakar. tp…..MANTABBsss mann…
Riso said this on 26 Agustus 2010 pada 3:46 pm |
normal bro kalo motor baru kaya bau cet kebakar, lama2 juga ilang, selamat ya bro
beranda said this on 26 Agustus 2010 pada 4:19 pm |
tapi boleh nggk ya ngreyen kayak gini? plat nomor nggk nongol2, padahal dah pingin kluyuran pake LS. Gmana ngreyen yg baik buat kesehatan? ada saran…..???
Riso said this on 26 Agustus 2010 pada 4:24 pm |
pngen mudik sekalian mentokin gas LS ku, tp plate no turun abis lbran.. wduh pie ki ga jadi akhrnya
edy pacitan di tangerang said this on 26 Agustus 2010 pada 10:49 pm |
Hari ini LS dah pakai plat nomor. Tapi tugas menunggu. Terpaksa si “merah” nongkrong lagi ..
Riso said this on 27 Agustus 2010 pada 3:32 pm |
pulzar gw bro msh pake plat abal abal bro udh ngocar ngacir ke mana2……kl ada polisi marah,…..coba aja kejar hehehehe
dave said this on 26 Maret 2011 pada 4:32 am |
Gimana nih Bajaj? LS baru jalan 80km oli dah meler dari packing blok bawah.Senin besok mau aku bawa ke “beres”. Kalo gak beres, aku beresin nih motor….
Riso said this on 29 Agustus 2010 pada 7:12 am |
w dah cba tu motor 2!!!!!!! bwt tenaga asli ni pulsar mantep abis……
mx mnang bokis aja!!!!!
boros pula!!!!!
pkk@ yg pgn bli mtr mndg pulsar aja w jamin g nyesel!!!!
pulsar udah irit tenaga ajib pula…..
pkk@! 135LS THE BEST!!!!!
Abis test punya temen langsung pesen…..
Puji Tuhan hari ni udah dtng tapi sayang plat@ br trun abis lebaran!!!!!
G sabar pengen ngentutin MX yg norak ky bpa td bilang! untung g ktmu w lg naek pulsar w yg bohai! Bisa w bikin nangis bomboy tu MX!
anak muda vs anak muda dun! jgn lwn bapak@!
Caio… PULSARIAN!!!!!
dieka said this on 2 September 2010 pada 3:54 pm |
Niih , ubahan dikit bikin LS makin dilirik:aku lepas spatbor becaknya, trus aku ganti spatbor/mudguard dr bahan talang air yg dari karet. aku lubangi pas baut dudukan plat nomor,yg bawah ikut baut matakucing. panjang kira2 20cm, potong bagian bawah agak meruncing kayak TIGI revo. cat hitam doff biar matching sm body yg merah. Kata orang bengkel Bajaj” makin cantik..eh..ganteng”
Nah, selamat mencoba.
Riso said this on 3 September 2010 pada 11:58 am |
Hehehe..bro Riso gw juga mau tuhhh, boleh kirim ya
Paman Thom said this on 21 September 2012 pada 12:32 am |
bro riso. Foto dun trus tag k’email ku! pgn Cba ne tp g ada gambaran
Pliz y…..
Email q Aprirandikar@yahoo.com
dieka said this on 3 September 2010 pada 2:31 pm |
ok. tunggu potonya ya. Oh ya, yg hoibi oprek harian aku jg ubah dikit setting klepnya. in 0.03 out 0.07 harus sm kiri kanan.filter dibelah, ambil yg kuning aja.Karbu ntar nyusul diobok-obok. Stop go lebih berisi.
selamat mencoba.
Riso said this on 3 September 2010 pada 6:31 pm |
kmarin aja ane di ejek2 oleh sales motor honda karena ane pake bajaj 135ls,katanya gak keren pake head lamp!!!
ehh malah sekarang honda malah ngluarin megapro 150 yang hampir sama dengan motor ane…
DASAR gak punya otak!!!
abis ngejek,eh malah NYONTEK…malu donk!!!
endy said this on 5 September 2010 pada 3:32 pm |
Jgn emosi dulu bro Endy, emang tahun ini lg trend motor laki pake headlamp plus batok besar. bgitu jg Honda, design jg begitu. Kalo ada komentar semacam itu wajar. Soalnya divisi sales taunya cm jual n promo thok, gak peduli mesinnya tahun 70an, bodi miring,lampu belakang gampang putus,kunci kontak gampang copot,rantai berisik,dll. eh… ternyata honda banyak jg ya istimewanya.. ha…ha….
Riso said this on 6 September 2010 pada 1:50 pm |
dulu abang gw pnya megapro thun 2005,emg bener tu mtor bnyk istimewanya…..bengkel motor dah kaya rumah bwat gw ma abang gw… hahahahahah
Rey said this on 16 Januari 2011 pada 10:57 am |
Honda,, Kayaknya Mendingan Pulsar achh..
Coz ane aja Pake Mio taun 2008 Tuhh Motor Tigernya di Ajakin DRAG dikentutin elulu.. Kasian Sales Honda yg Lagi Gemeteran saat ini. Wakakaaaa
marwan said this on 5 Maret 2011 pada 1:02 am |
motor harian ko buat tes2an.kalau mau balapan di sirkuit sana,ikut ajang bergengsi seperti moto gp dll
udah terbukti di moto gp siapa rajanya,dari era 2 tak sampai sekarang,yaitu honda!!!
imam aj imam said this on 29 Juli 2014 pada 5:38 pm
Ya dua2nya ada kurang ada bgus
Mx vs pulsar 135ls
Mx enteng tp kalo mw dgeber 100km dah gter n mw trbang.
Accel mantap soalnya ringan.
Bensin super boros. kalo pk premium cpt rusak msinnya.
ane Dlu pengguna mx
Kalo dibuat kebut slap slip truk bgus
Soalnya gmpg buat naek trun kcptan
Perbedaan yg jelas c
-Pendingin
Mx=mantep dg liquid cooler
Ls=pndgin udara doank, kalo buat lma2 kya bau oli kbakar
-busi
Mx=1, buat accel kuat
Ls=2, buat top speed kren
-bensin
Mx=boros,
Ls=irit
-style
Mx=bebek plg kren
Ls=mtor laki yg kren dg hrga trjangkau dbndg yg lain
-kelistrikan
Mx=jrg ada mslah
Ls=ktanya lg ada mslah blan sptmber ni mau ditarik tuk perbaikan.
-Bobot
Mx=ringan, kurang stabil atw getar pas 100km, pgn terbang
Ls=lebh brat n lebih stabil
Tu brdasarkan blog yg w baca n pngalaman w
Yg lain cri tau sndri ja.
Irwan said this on 8 September 2010 pada 11:44 am |
bro riso, tolong tag juga ke emaillu,.
arfian said this on 9 September 2010 pada 1:27 am |
tanggung ni udah ngambil jupi,, tuker bisa ga ya………….??? :-((
suhar said this on 16 September 2010 pada 2:52 pm |
halo sob.. lam kenal. komen2 diatas gw suka bgt..dan gw pake redpulsy 135LS jga. plsar 135 memg dahsyat. mengenai speed pda spedo..menurt gw memag lbh real yg dgital dari analog.. untk maslh kelistrikn dan meler di blok bwah..kita tggu aj action BAI. yg jlas BAI bertggug jwb penuh. asal jgn mta biaya aj.. hidup pulsarian.
blue_v said this on 17 September 2010 pada 3:24 pm |
apa.an ,pulsar body.a j yg gede ,lari.a kyk kecoak …
kecooootttt
hahaha
simon said this on 10 Oktober 2012 pada 5:22 am |
Sorry ya sob semua, sy blm bs ngasih gambar atawa tips dulu. Nih lg sibuk urus ini itu. Masalah oli meler dah beres. Cuma shock depan bunyi klok… kalo masuk lubang meski nggk dalam. Shock belakang sy rasa terlalu tinggi n keras padahal sy 176cm/85kg. rencana ganti pake variasi dulu sekalian coba2, ntar hasilnya menyusul. Nih motor makin lama dipakai makin asik aja.Mulai rpm 6000, tenaga gede bgt. gigi 1 sentak kopling langsung wheelie.
Bagi yg udah oprek nih motor,bagi2 infonya ya.Pingin jg sih ganti karbu non vaccum, pingin rasain bedanya.pasti makin ngaciiiiiiiirrrr…….
Salam buat Bro semua. Safety first !
Riso said this on 17 September 2010 pada 5:58 pm |
Kita Lihat apakah Fulsar ini bisa menjadi andalan saya di jalanan
chandra said this on 15 Oktober 2010 pada 2:43 am |
Yang komen PIBO dah pernah nyemplak MX punya abang lebih dari seminggu, bensin pertamax, tarikan memang gede torsi gede, pernah coba nyampe limiternya ketemu, soalnya behitulah cara ane memperlakukan motor nyampe napas terakhir, nyampe ndut-ndutan, buat ane yah segini lah kalo MX standard, PIBO ane jg standard CC mungkin gedean PIBO, tadi ketemu Scorpio dimampang gigi satu, tiga bareng, empat ditinggalin deh PIBO, itu baru kenceng, tapi kalo MX ahh ama CS one aja sama-sama standard lewat, itu alasan yamaha rencana mau merfresh MX kali ya biar gak malu ketemu situmor CS one gede CC tapi diasepin, hebat hebat
Dani said this on 17 Oktober 2010 pada 10:26 am |
Pulsar 135 LS,…begini…Saya potong bagian belakang 15 centimeter spakbor depan dgn cuter buat model segitiga/ delta …bro pasti kueren,…spak bor belakang dilepas lalu dimal dulu pake kertas karton sesuai kedua lubang lampu sein dan plat nomor lalu lubang cat eye …. tinggal model potongannya didesain kayak milik MX ato tiger kemudian malnya bawa ke tukang fiber ….so pasti mantab….bravo pulsar
Bonkolu said this on 18 Oktober 2010 pada 2:40 am |
Tinggi badan saya 163 bro….umur 40 an, tapi pake pulsar 135 LS gak ada masalah,….padahal desain tuan takur pasti untuk orang diatas 170,….tapi handling masih mantab, apalagi untuk anak muda pasti makin garang…kalo dalam kota masih sejajar ama scorpio, vixion dsb, kecuali kalo pulsar pake water cooler mungkin akan lebih imbang ama ninja 150,….bravo pulsarian
Bonkolu said this on 18 Oktober 2010 pada 2:54 am |
LS isi pertamax, TPS digeser kekiri kira2 2mm, rpm rendah ada batuk2 dikit, rpm atas…..wuihh isi teruuuus.
RISO said this on 23 Oktober 2010 pada 6:31 pm |
ada solusi g bwat cipratan air waktu hujan?
coz spakbor blakang sya copot,jd perlu spakbor ky jupi to tiger. yg ud modif Spakbor kirim foto@ dun k e-mail saya di aprirandikar@yahoo.com
ato bgi no hp@,sya minta bikinin.
nti sya bayar,mohon bantuan@ y……
dieka said this on 25 Oktober 2010 pada 7:18 pm |
buat yg biasa cetak fiber, ada kerjaan nih.
RISO said this on 26 Oktober 2010 pada 6:50 pm |
mohon info saudaraku semua. aku mo ganti velg yg lbh lebar, kl bs plug n play biar nggk ribet. thanx buat semua, PIES OYEEEEEEE….!
RISO said this on 29 Oktober 2010 pada 9:29 am |
Aku pengen pulsar dong?doain aku insya alloh kpn2 ak pngen ambil
Lanang'e jagat said this on 30 Oktober 2010 pada 8:45 am |
amin…………… aku juga doain bulan 5 ngambil
zanto said this on 7 Januari 2011 pada 10:00 am |
kemarin gw ganti ban si pies dpn pake 80/90, belakang 90/90. Handling makin ringan, tarikan makin kerasa. Oli pake shell advance 10w/50.
RISO said this on 2 November 2010 pada 4:44 pm |
jupiter MX anteb banget di bawa larinya,,tapi ada tapinya nieee…..suara mesinnya kasar banget…..!!!!! mindah giginya juga kasar suaranya……mohon infonya dunk om…
andriansyah said this on 7 November 2010 pada 8:12 pm |
Q mgg kmrn bru k dealer bajaj n Q nyoba 135
eh tenagax mantaf
Q lgsg psn 1 yg item sygx stock hbs jd nunggu deh
mg ja selasa atau rabu dh nongkrong d rnh tu baby pulsar
pulsar beberapa langkah lebih maju
toenx wei said this on 8 November 2010 pada 3:23 pm |
tambah banyak nih yg punya baby Pulsar. Jadi nggk exclusif lg yah..
kok nggk ada warna titanium kombinasi item, pasti sangar deh.
RISO said this on 9 November 2010 pada 8:48 am |
pies dah nongkrong 5 bulan di rumah ane… tarikan mantabs… bensin irit… mx mah lewat…
asoy said this on 11 November 2010 pada 6:02 am |
Pengalaman pribadi, saya pemilik pulsar 135ls, Semalam di jalan raya bogor saya ngadu top speed MX ga bisa ngejar…..
Qyn said this on 28 November 2010 pada 5:32 am |
JADI KLO GITU SAPA YG MENANG DONK ANTARA DUEL MAUT INI 😀
MX ATAU LS ?
SAPA YG PALING WORTHED TUK DIBELI ? SAPA YG PALING AWET NANTINYA HEHEH
willy said this on 29 November 2010 pada 10:31 am |
aahhahaha mantab kayanya baby pulsar…lagi itu saya ngliyat orang boncengan yang bwa bdannya gde trus yng dibonceng gde juga ditengah bonceng anak juga lagi…tapi lariny kenceng abis suaranya juga alus khas pulsar…
prasaan saya liat spakbor ls135 di JIMS spakbornya udah dibagi 2 cuman yang blakang emang bikin jelek…
mantap dah pulsar…
fikri said this on 1 Desember 2010 pada 6:49 pm |
oiya kalo pulsar 200 larinya gimana…??
pengen tau donk..akselerasi sama top spednya…
fikri said this on 1 Desember 2010 pada 6:51 pm |
buat yg pada komen tntang speed, uda pada melek teknologi blon?
asal ente smua tau ye, speedo di bajaj ntu pakenya sensor, jd speednye bner2 real, uda gitu di imbangin pake speedo digital
kalo di mx ntu kan pakenye kabel, jd ga akurat
kalo buktiin speed ntu pake GPS, bukan pake mulut
yg pade muji mx ntu kudu blajar tekno lbih dalem, gaptek smua
FL - 125 said this on 3 Desember 2010 pada 1:38 pm |
Kemaren abis nyoba pulsar 135ls punya temen. Boncengan berdua, berat rider 62kg, boncenger 54kg. Top speed dapet 110km/jam di speedometer. Tenaga terasa banget di kitiran rpm 8rb ke atas. Di top speed segitu rpm di 9rb an, gigi 5. RPM udah ngga bisa naek lagi, kyknya powernya emang cuma bisa segitu. Belom nyoba sendirian.Tp klo dah ngebut gitu, cuma mobil yg masih bisa nyalip 😛
dion said this on 6 Desember 2010 pada 1:39 am |
Klo soal pulsar 200, kelebihan nya di tenaga n torsi. Ane pernah nyoba in juga. Klo jalan menanjak, ngga perlu terlalu sering turun ke gigi 2. Akselerasi lebih bagus drpada 135ls. Klo soal top speed, kyknya gara2 gigi nya yg cuma 5, n redline rpm yg lebih rendah drpada pulsar 135ls, jadi y mentok di kisaran 110 – 120 km/h. Ane pernah sampe 114 km/h doank.
dion said this on 6 Desember 2010 pada 1:45 am |
ada yg pernah nggk gedein PJ ama MJ Pies? kalo bs nambah accelerasi kan mantabz tuh…
RISO said this on 6 Desember 2010 pada 11:23 am |
ane vote pulsar, abis test ride memuaskan temen2, tadi berhasil dengan sukses ngasepin scorpi* (kondisi lalu lintas macet tp :p ).wkwwkwk. untuk kondisi macet dan stop n go, ni motor asik deh
sixteen said this on 11 Desember 2010 pada 11:43 am |
akhirnya aku putusin lego si LS, penyakit shock depan nggk kunjung teratasi sejak beli. BYE..BYE…
RISO said this on 13 Desember 2010 pada 10:19 am |
ane punya solusi buat plat nomer yg blum turun. kalau mau safe, pake omplang aja(plat nomor sementara). Tapi lumayan mahal juga sih,ane byar 170ribu berlaku selama 3minngu, nanti sama dealer dibuatin. Tapi bodo amat, daripada ane kerja ngesot trus my baby pulsar 135 di anggurin di rumah. karena plat ane F trus dibawa kerja ke Jkarta PP, alhamdulliah udah 2x ane kena razia, 1x di stopin di polisi dijalan daerah pondok indah, karena pake itu selamet trus. Tapi berkat my baby pulsar, ane hemat waktu ampe 30 menit, coz lari kencuenggg mennn….busyettt dah,malum biasa pake bebek. dan bener banget, kayanya spedometernya beda sama bebek supra yang dulu ane pake. Kecepatan 85-90 udah kaya pembalap. dulu ane pake supra ampe spedonya mentok mau 100 kecepatan ga bikin serem, tapi bajaj mau 90 aja udah jantung deg degan. emang bajaj aca..aca…
NB: ini pulsar 135 dijamin irit banget, yang biasa pake honda atau yamaha ati-ati pingsan.
boyzhonk said this on 22 Desember 2010 pada 8:25 am |
waduh kok sport di adu ama bebek si, ga adil ah
new motorcycles said this on 1 Januari 2011 pada 6:39 am |
mau yang lebih irit, discover bajaj 150, katanya sih bisa 1 liter buat 60km.. harga dubawah pulsar 135….weleh-welehmaklum diindia sono udah muncul yamaha szr sipulsar killer dengan harga dibawah LS
Dani said this on 3 Januari 2011 pada 2:47 pm |
honda dong, g terkalahkan…cuma ditanjakan aja klemahannya
abi said this on 13 Januari 2011 pada 9:39 am |
gua punya mx bisa tuh lari sampe 130km/jam. kalo anda ga bisa mungkin mesinnya belum FIT aja kali atau emang anda ga bisa ngatur gigi buat lari sampe 130kph, tergantung joki laaaaaaaaah tot!
LIAT DONG YAMAHA YZF R125 TOPSPEED 145KM/JAM. JADI GAUSAH BANDINGIN YAMAHA SAMA BAJAJ.
yamaha said this on 14 Januari 2011 pada 2:23 pm |
brow…..lo masih ja mimpi pake YZF r125…..
bungz said this on 27 Januari 2011 pada 6:19 am |
Jangan Cuman Mimpi TuOLoL,, Ngapain Bebek yg cuman Bisa di asepin Mulu. Mau nyamain ama motor Laki Lagi. Eh,, tau nggak. yg ake bebek itu kebanyakan Bencong dan cewek2.. Preeeeeeeeett!! Huahahaaaa
marwan said this on 5 Maret 2011 pada 1:11 am |
lu yakin yg pake bebek cewe wkwkwk percuma kalo moge tapi cc nya kecil gk berasa moge dan kalo gue sih malu pake moge bandingin ama motor cewe ato bencong lu tandingin ama satrua fu gan tuh kan bebek loh kok cbr aja ampir kalah tuh padahal fu bebek apa lagi pulsar 135 di pake kebut aja mesin ambrul kepanasan
siapa saja bleh said this on 10 Desember 2012 pada 3:58 pm
gua punya mx bisa tuh lari sampe 130km/jam. kalo anda ga bisa mungkin mesinnya belum FIT aja kali atau emang anda ga bisa ngatur gigi buat lari sampe 130kph, tergantung joki laaaaaaaaah tot! udah gitu mx keluar lagi ni baru, sampe 140kph mungkin aja
LIAT DONG YAMAHA YZF R125 TOPSPEED 145KM/JAM. JADI GAUSAH BANDINGIN YAMAHA SAMA BAJAJ.
yamaha said this on 14 Januari 2011 pada 2:24 pm |
hehe…emg app mslhnnya bndingin yamaha ma bajaj ??? top speed sgtu kalo diturunan kale bro..hehehe
Rey said this on 6 Februari 2011 pada 4:18 am |
Ane minggu kemarin dari bogor ke Bandung, baby pulsar ane tembus 106 di rajamandala, kayanya bisa naik lagi, tapi ane ga punya nyali lagi.
benny said this on 16 Januari 2011 pada 2:49 am |
jiaahhh… coba ajj dlu si baby pulsar,,, pasti lo buang to mx… hahahahahahaha
Rey said this on 16 Januari 2011 pada 10:33 am |
Kalo speed MX saya pernah coba 115kpj,boncengan..blm full..
Saya pernah coba pake GPS beda 5-10%..
Kalo torsi mantep dari 0-80kpj..
Tp di atas 100kpj lambat di gigi 4..
Kalo masalah bensin, pake pertamax sampe 50km/L.. Tp kalau di geber2 jd boros, 40km/L..
Kalau untuk pulsar saya blm pernah coba jd ga bisa bnyk koar2,.Tp ky.y mantap jg tuh..
Killua said this on 18 Januari 2011 pada 8:57 am |
memang segitu kemampuan MX gan. yang bilang 135 atau 130km/h standar, mereka pada bohong tu gan. MX tu mesingnya didisain utk putaran bawah, jadi kalo da lari 115km/h bakal susah nambahnya. apaling 120km/h lebih dikit da ngos-ngosan. kakaknya aja si vixion yang punya karakter mesin yang sama tapi diameter cylinder aja yang gede plus injeksi bakal mentok juga di 125 atau paling 130km/h itu pun susah diraih. karna memang mesinnya ganas diawal tapi lemot diatas.
buat Vans YAMA**, yama** tu nipu tenaganya. awal tarikan memang jago jadi jangan suka berandai2 n menghayal buat meraih top speed yang lebih. OK….!!!
peace…
yudi said this on 19 Februari 2012 pada 12:02 am |
ngebut berbanding lurus ma boros… motor apapun yg lo pake pasti negak bbm kya orang haus… mx amang lumayan d akselerasi, bbm????? jangan tanya…. pengen ngebur jngan pake mtor… pake pswt jet, d jamin ga da yang ngentutin, jngankn mx, ninja, r1, cbr pun lewat…hehehe… hri gni tu btuh tongkrongan apik, body siiiip, bbm irit, tarikan ajiiiiip. Pulsar 135ls emang top-markotop-good-mars-so-good.
bungz said this on 27 Januari 2011 pada 5:55 am |
gila, ninja 150 aja kalah sama bajaj 135ls..
padahal itu track lurus,,
ricolausbernard said this on 30 Januari 2011 pada 8:16 pm |
bokis amat nih orang…
jojon said this on 23 Agustus 2011 pada 9:26 am |
pulsar lebih gede top speed nya karena karbunya lebih gede kalo karbu nya sama di jamin tenaga nya sama ,
&pulsar lebih irit karena pake karbu vakum.
gegedug balap said this on 7 Februari 2011 pada 2:55 pm |
benar banget baby pulsar punya gw,gw geber sampe mentok . cuma 125km/ jam tpi larinya new megapro aja lwat bro…apa lagi motor gw udah di porting di bkl tmn gw tarikan nya lbih enteng juga manteup…pokonya manteup..bungkus pulsar…..
boti.. said this on 24 Maret 2011 pada 4:39 am |
yang bikiin saya aneh
klo perbandingan pulsar sma MX pulsar bisa pake 1 liter bensin buat jarak 65km
tapi klo saya liat perbandingan pulsar 135 ama minerva 150 VX pulsar bisa pake 1 liter bensin buat 45km .
jadi yang bener yang mana ???
ahmad firmansyah said this on 26 Maret 2011 pada 11:38 am |
saya penyemplak PIE5, ntu kalo di pake gebar geber terus diatas 100km/h bro, antara 45-50 /ltr, tp kl 80km/h bs 55-65/ltr o0m… yang pasti biar std kl settingan(biasanya ane setel sendiri) bener ntu mongstor dibw 95km/h, suaranya masih halus banget,, ane jg kaget..
paijo said this on 16 Agustus 2011 pada 2:49 am |
motor laki vs motor bebek,, yaa beda laa powernyaa.. yaa walaupun cc sama..
hmm mlah pda ribut..
oo iyaa yg ngatain motor bebek untuk para bencong n cewek2.. ckckck,,haduh2 gak usah menghina deh..
sama2 rider aje lho sob.. sante laa.. namany jg tukar pndapat..
sorii nie sya ikut nimbrung..
akang ardan said this on 10 April 2011 pada 5:59 pm |
gue udh bungkus si baby pulsar.,.,manngstabbbb vixion gue kentutin.,.,mx tu cuma beraknya pulsar 135ls.,.,i love pulsar 135 lssss
taufiks said this on 11 April 2011 pada 10:12 am |
mungkin sekedar info bro. spedometer yang umunya nampang di motor/mobil kita semuanya sudah diberi kelebihan toleransi +- 10%, maksud dari pemberian toleransi tsb hanya sebagai salah satu antisipasi untuk mengurangi angka kecelakaan R2/R4. tapi memang sering denger opini yang bilang kalo spedo di motor2 india (khususnya) lebih akurat drpd motor jepang.
CMIIW
archnine said this on 18 April 2011 pada 3:49 am |
Naik mx msih bbk bro…. Buknnya mtor batangan…
Ali hutbani said this on 9 Mei 2011 pada 7:57 am |
sumpah deh pulsar 200 kalah jauh lawan shogun sp gw . akselerasi’a jauh menang shogun gw .
ilham said this on 19 Mei 2011 pada 9:19 pm |
Akselerasi mah jgn ditanya… sogun bebek lebih ringan dan memang ciri mesin untuk akselerasi bawah. dijamin di gigi3 shogun elo ketingalan jauh banget….
jojon said this on 27 Mei 2011 pada 7:29 am |
shogun mh mtor abal2…..
cuma menang tarikan bawah, coba deh dijln tol , lawan pulsar ane 135 yang masih standard… jauh ke awang2 deh lu
pulsarxxxxx said this on 4 Juni 2011 pada 2:56 pm |
mantep p 135…… hore2
emang punya gua nian…. hehehehe
Muhammad Arik Hermawansyah said this on 14 Juni 2011 pada 11:46 am |
emng sicc pulsar emng mntap abissz d bandinginn yang lainn mesin pulsarr kalow d pke mkin lma mkin melesat broo ap lgii lwn bison makin seruu pulsar 135 gchuuuu…….yang laen mahh di lempar ke got ajhh
Refski Munawar said this on 22 Juli 2011 pada 4:51 pm |
sya pengguna pulsar 135 merah
angga said this on 12 Agustus 2011 pada 8:13 am |
giimana kalo pake pulsar 220f , gw baru beli, platnya lama turun, gw udah test sampe kecepatan baru 110, itu motor pulsar 220f emang manstap broooooo… gw yakin pulsar 220f bisa gw geber lgi itu sampe 150, mantsab..
Romdhoni Zaini said this on 13 Agustus 2011 pada 10:45 pm |
udah ditest lum bro… ripiu nya donk bro… penegn jg tp no budget.. P1E5 ahH..
paijo said this on 16 Agustus 2011 pada 2:54 am |
Data ngaco semua MX sampe 130? bore up vixion plus cdi unlimiter tuh, gw punya MX standart cm 115 itu juga pake nunduk ala rossi.
Sams said this on 26 September 2011 pada 2:58 pm |
Gue pengguna Pulsar 135 Hitam… baru seminggu… Kian hari kian cinta…
yang pengen beli motor, Pulsar aja… Motor Laki tuuuh…
Nanda said this on 27 September 2011 pada 6:50 pm |
Tadi ente salah data baby pulsar
yg asli data Brother Dyno Test klaim:
P135 LS Versi india( 13,5 dk @ 9000rpm & 11.4Nm @ 7500rpm)
P135 LS Versi Indonesia (14,7 dk @9500 rpm dan 12,9Nm @ 8000rpm )
klo data ente salah pampang,
krena motor ane udah ngalahin DUO yamaha ( vixion n Byson)
klo ane tanding sama motor bebek MeMeX alias motor banci
Coy Mx Gx ada yg 4 katup tp 2 Katup dasar Blog Tolol ……..
Zanchox said this on 30 September 2011 pada 8:17 pm |
mx 2 valve ? silahkan di chek sendiri kesini :
http://www.yamaha-motor.co.id/product/motorcycle/moped/new-jupiter-mx/
masbloro said this on 30 September 2011 pada 11:17 pm |
nie dia orang goblok amat, , MX tu 4 katup, , silahkan buka mesinnya kalau pengn bukti, , Top speed MX memang jelek, , karena Yamaha Memasang pasaran untuk anak muda yang suka Accelerasi, , Yamaha melakukan penelitian kalau 8 dari 10 konsumenya tu memilih Accelerasi, , ya beda donk motor Accelerasi ma motor Top Speed, , Goblok banget sih, ,
coba kalau MX Langkah pendekin Diameter Besarin, , Tinggal aja tu LS, ,
Anuku said this on 21 Maret 2012 pada 9:15 am |
sasas
basok said this on 18 Mei 2012 pada 4:08 pm
iyaa niih,luu yg tolol,nggk punya mx jngan sok sok mw merubah2 jumlah katup mx loo!!! lo kiraa tu kertas spesifikasi dri jepang bohong nunjukin tulisan 4 VALVE,4 KATUP,SOHC….. lagian karbu jupiter mx ntuu gk sesuai amaa cc nya,coba aja karbu ama cc nyaa sesuaii,pasti acselerasinyaa sebanding ama top speednya,tuu pulsar cuma ngandelin DTS-i apaan… panas ajaa mesin udah kyak bau ikan bakar….
basok said this on 18 Mei 2012 pada 4:25 pm |
dasar tolol bin bego!!
Mx 2valve emang emak lu yg buat?!
Mikir pake otak lu?!
Jupiter MX 4Valve SOHC LIQUID COOL
Bisa baca kagak lu??
dia said this on 15 Agustus 2012 pada 4:12 am |
Iya nih udah gk sabar kpingin punya Pulsar 135 LS
Ridhwan Julyanto said this on 1 Oktober 2011 pada 1:46 pm |
allow…mabro semuaaa….gue pengguna Jupi Em Ex dari taon 2006 sampe sekarang.untuk akselerasi standardnya udah mantaabbbsss walaupun msh ada limiter…tapi semua motor jaman sekarang limiter semua deh.apa lagi klo udah menggunakan Sparepart Racing.Lebih mantab lagi tuh MX…klo ada orng yng ngomong baby pulsar kenceng banget,…lawan jupi mx gue…walaupun baby pulser full korekan.gue kagak takut.mau taroan apa gue jabanin.asal pada ngemeng aja,liat buktinya kagak.banci lo semua!!!!
Ray46 said this on 1 November 2011 pada 7:50 am |
ini lagi…jupi lwan supra ajah…jgn sok2xan ngelawan p135…..omdo aja lu…
rano said this on 21 Desember 2011 pada 12:32 pm |
Bro Ray46 gue dukung, , apa tu di Kediri kemarin malam jam 22.05 wib aku keluar pake MX 2009 kopling manual standar, , ketemu dech LS d perempatan, , dia mainin gas aja, , gue biarin, , ketika lampu kuning dia jalan duluan aku kaget gue gas aja MX aku, , eeeee, , LS kalah jauh, , jangnt bacot bro, , bukti bukti, , Lihat donk Torsi masih besar MX, ,
Anuku said this on 21 Maret 2012 pada 9:19 am
today, Pulsar LS merah nyampek di rumah ane T.T masih gak bisa dipakek nunggu surat jalan. Tapi siap2 deh nanti habis subuh nyelonong dulu mumpung pulisinya masih ngilerr
Willy Merdiansyah said this on 4 November 2011 pada 4:20 pm |
review neh,start bertiga gue pake mx,temen gue pulsar 135 ls,ama pulsar 180,2 duanya punya temen ane ketinggalan jauh,kondisi jam 10 malem dari senen,kp melayu,otista sampe terakhir di PGC cililitan,emang masih rame mobil dah gitu banyak lampu merah,tpi pas lampu merah pasti start bareng,gak bisa ngejar mx gue mereka,di speedo sih gue liat 120/kpj,lebih dikit.INTINYA MX AKSELERASI EMANG MANTAPS UNTUK JALAN PERKOTAAN,TAPI GUE BELUM COBA SIH KALO ADU DI JUALANAN KAYA PANTURA GITU.MX EMANG MUANTAPPPPPSSSSSS….
boim said this on 5 Desember 2011 pada 2:42 pm |
IMPOSIBLE……mx awal doang emang mantap…tapi ujung2x gak ada tengany…itu temen lo gak berani kebut ajah….mx mah gampang kejar…itu lagi yg ngejar 180 mah gak ada apa2xnya tuh mx….
rano said this on 21 Desember 2011 pada 12:31 pm |
Heh duwe pulsar wae gaya, motor sport tp cc kecil, bakal tak hancurin pulsar lo pake mx gw
xxx said this on 25 Desember 2011 pada 7:44 am |
sini mx lho… kalo sama sama standar, bakal ane lawan sama thunder ane yang cc cuma 125. tapi trek panjang yaa….
karne MX jago dipuran awal.
Ane juga punya keduanya (MX punya adik ane). ane juga da bedain keduanya. jadi MX awalnya yang jago 115km/h da mulai lemot, susah nambah lagi. Sedangkan thunder kalo brani maksa nahan gas di RPM tinggi, dengan gigi 4 bisa capai 115km/h. jadi kalo bedain mtor tu jangan lihat brosurnya doang. Jadi memang harus coba kedua-duanya dulu. oke gan…!!
yudi said this on 19 Februari 2012 pada 12:11 am |
berdasarkan pengalaman teman aku ya…
Konsumsi bbm jupiter mx rata 1:45
Dlm kondisi perjalanan normar kec 70-110 km/jam. Sedangkan top speednya 125 km/jam
Pulsar 135 ls konsumsi bbm 1:55. Sedangkan top speednya 130 km/jam
endrk said this on 29 Desember 2011 pada 11:36 am |
sm ninin ane keok kq, motor ane top speed cm 170 km/jam, street race sama temen yg pnya rr top speed 190 km/jam. Ga bisa nyalip tuh rr. Awalnya aj yg joss tp diatas 140 km/jam (di spedometer ninin) ngos2an rr malah smakin jauh
endrk said this on 29 Desember 2011 pada 11:58 am |
ls gwa dah pake piston carrie syp yg mau nyoba jgn cuma omdo bwa ninja 25or aja jgn mtor bancie
wily said this on 2 Januari 2012 pada 9:59 pm |
Keren..
Tora said this on 7 Februari 2012 pada 8:54 pm |
insya Allah w hari senen mw ambil yg 180 dtsi…. gk sabar rasanya pengen kerja dengan pulsar 180… kalo libur kerja n kuliah mau touring plus pulkam…. hhhahhasssheeekkk
ahmad_bpn said this on 26 Februari 2012 pada 1:47 am |
Nyesel GW pake pulsar…. kenapa gak dari dulu pake Pulsar… hehehe
wharzutility said this on 26 Februari 2012 pada 11:35 pm |
semenjak nikah 2 bulan yg lalu istri udah minta ane buat ganti motor (sebelumnya ane pake kawak ninja rr 150) kata istri ane, ane kalo bawa motor kaya orang di kejar setan,, dan bikin dia sport jantung, malah sempet minta turun gara” ane nyalip diantara 2 patas yang lagi kebut”an.. istri nyaranin buat beli pulsar 135 aja (pertimbangannya itu motor kan 4 tak jadi ga akan bisa ngebut dan lebih irit pastinya tapi masih bisa gaya karena termasuk motor laki),, klo di liat dari komen” di sini kayanya istri ane salah nyaranin deh dan bakalan tetep sport jantung
mudah”an pulsar ga bikin ane nyesel udah ngelego ninja rr ane..
jual rr demi pulsar said this on 25 Maret 2012 pada 3:30 am |
Pulsar memang mantabs!!!☺☺☺♥♥♥
Cyber04 said this on 27 Maret 2012 pada 7:48 am |
Baby pulsar,baby Rock&Roll…
Yeah,,,TOTAL baby pulsar.
herius warrock said this on 11 April 2012 pada 12:55 pm |
mohon di compare data dan realnya untuk kawasaki 130 sama pulsar 135
Jelajah said this on 12 April 2012 pada 5:13 am |
Pulsar 135 cc Super Irit dibanding bebek-bebek biasa…….coba deh…..
Ray said this on 17 April 2012 pada 1:19 pm |
alhamdulillah saya baru beli pulsar 24/04/12 dan komentar saya hanya singkat saja: “muaaaantaaabbbbssss and uiiiiiiirrriiiiittssss!!!!!”
notyou said this on 29 April 2012 pada 7:11 am |
Asli irit,..
n Mantabs
Cyber04 said this on 7 Mei 2012 pada 9:51 am |
Bgini smua nya…pngguna ls aq jga pngguna LS.d.tempat sya medan jln naik trun ? Bla ptran msin d.rpm 4000.g,mungkin gigi pindah langsung dri 5 ke 2, apa jdya msin? 1per1 kan tp d.prtngahan tanjakan gigi (1) ga.mau ngangkat harus suara msin mnggaur bru mau..? Yg ke(2) bla trun mesesin ga.bisa opercec artiya seher g.bisa ganti…? Gantiya perpaket sama blok.seher…itupun hrus indenn…yh sbar ajah suara mesin lama2,kasar 1blan stel klep…trus..3..apalagi umur 3thun…resiko, komponen msin tdak ada yg ccok dngan mtor jepang…trkecuali lampu… Mesin cepat panas jrak tempuh..1klo buat bakar sate mantep blok mesin tuh…oli top1.waktu malam strum lowbet lampu 35wat aqu puya LS tangan ke,2, klep cepet bocor tnaga ilang ?hrus sekkir. Stel klep trlalu paten tenaga loyo kurang paten suara kasar? ½ cape stel kelep…ini yata bukti….saya pengguna.. LS thun 2010.
Zegger said this on 12 Mei 2012 pada 3:05 pm |
ngomong apa nih orang?!
adhit said this on 9 Juni 2012 pada 8:02 pm |
alhamdulih pake pulsar 135 irit nya iidddiihh bkin ngiri si bebek 😀
sampe kk ipar gua nantangin blap dia pke new mx trus hasilnya ?
ga nyangka jga gua menang kra’’ 2bodi itu jga ga ampe klimaks nya.
smpai kk ipar gua barter ama pulsar 220 pnya babe nya sndiri.
skrng mtr udah modif dkt gnti velg ama jari’’ dan pke knalpot gebot biar agak tegas bahwa si baby ini jantan 😀
ory said this on 17 Mei 2012 pada 1:29 pm |
waduuh kok ribut balapan? semuanya tergantung kebutuhan,, mau buat kebut2an di kota apa di trek panjang, mau trek pendek atau trek panjang,, pastinya diantara keduanya pnya keunggulan…
bisa aja yg lainnya ninggalin rivalnya hnya karena kalah start or g ada maksud balapan saat lampu merah….
tapi klo soal irit,,,,,, saat ini blm ada yg bisa bandingin pulsar
karena ane udah nyoba 3 merk motor untuk touring.. suzuki smash (probadi), suzuki thunder (temen), yamaha vixion (temen), yamaha mio (ade), Tiger (temen), Pulsar 200(temen), pulsar 135(temen), pulsar135 (pribadi yg baru kemaren turun)…..
klo untuk trek lurus n panjang pastinya pulsar 135 yg oke
klo untuk trek pendek padat kndaraan..MX jagonya….
balik lagi ke Joki n tukang pgradenya dooonk…
Ls lebih berat dari MX.. pastinya lebih lambat di langkah awal n ketinggalan saat start pertama,,, klo jarak jakarta bandung,,,,, maaf ajaah ane naro nyawa ane ke pulsar,,,, apapun pulsarnya
rinoreyn said this on 8 Juli 2012 pada 6:36 am |
Asli gak nyesel beli Pulsar 135LS,,bosen pake bebek mulu :p
2004 said this on 21 Juli 2012 pada 10:14 pm |
Asle, irit banget.
ane pemakai pulsar 180ug4, bener2 ngerasa puas pake ni pulsar.
Ane dh coba motor2 lain yg katanya super irit, tpi masih kalah jauh lebih irit pulsar. 😀
untuk masalah ngebut, pulsar lebih jago di trek jauh/sepi. tapi agak lamban di trek pendek atau di jalanan yg rame kendaraan.
mungkin karna berat bobot kosong yg ampe 145kg.
Yg jelas pulsar super irit n nyaman banget buat menemani ane di perjalanan. 😀
zaycyber said this on 24 Juli 2012 pada 2:22 am |
saking kebutnya jadinya pulzar dong hehehe peace 😛 PULang nyaZAR!
bro said this on 17 Agustus 2012 pada 9:52 pm |
kalo ane punya duit buanyak, ane pengen beli tuh semua motor dari semua merk ( obsesi ala bruce wayne “batman”)
oncwoncinco said this on 29 Agustus 2012 pada 3:42 am |
rumah kopling pulsar w bautnya patah,kira-kira pake rumah kopling motor lain bisa ga……
rafa said this on 16 September 2012 pada 1:09 pm |
aneh padahal mx 135cc,tp kok pake radiator yah????
padahal honda tiger 200cc ajah gk pake radiator..
payah dah…
jangan2 mesinnya cepet panas lagi…???
sungguh memalukan.
Hahahahahahaha….. 🙂
jaman sekarang mah,kalau motor cepet,boros,mesin peprek mah dah biasa…,tu di arena motogp mah banyak..
(habis balapan jeroan ganti)
tp kalau motor cepet,irit,mesinnya awet itu baru luar biasa…
toh buat jalan perkotaan speed bukan nomer satu boy…
jujur saja asal kalian tau sebenernya honda kalah motogp cz seperti kita tau honda memiliki kelemahan pada sistim transmisinya
yg alot…&honda tidak memungkiri hal itu,lalu mereka merubah sistim transmisinya menggunakan sistim Dual Clutch Transmission….
tapi sayangnya regulasi balap tidak memperbolehkan menggunakan teknologi itu….(kalau saya meliat penyelenggaranya lebih berpihak ke si biru)
tapi tak apa lah,pada kenyataannya di luar motor sport hondalah yg paling banter,irit,awet sekarang,terbukti setelah Dual Clutch Transmission di terapkan pada motor Honda VFR1200Fnya yg baru..
&kemungkinan besar sistim ini akan di terapkan pada motor lainnya..
jujur saja saya suka motor honda karena motornya sesuai dengan kelasnya contohnya saja tiger,saya akui tiger agak kurang mantap kalau di ajak kebut2tan lawan pio/vixi…tapi setidaknya tigi sesuai spek jenis motornya cruiser(motor penjelajah luar kota,kuat,tidak rumit&minim perawatan)
tapi coba bandingkan dengan pio…
skok suka ambles(tidak sesuai dengan spek motor cruiser yg kuat)
mesin sering problem…
&malahan di kasus vixi mesinya suka ngedrop…
saya akui motor tiger&mega pro agak kurang menggigit soal adu kecepatan.cz motor itu bukan spek motor balap…
tapi coba bandingkan dengan honda NSR,cbr150,cbr250 dengan pio,R150,fu,ninin250…
tidak usahlah saya jawab pemenangnya siapa….
orang pintar pasti tau jawabannya…(pastinya si sayap putih yg menang)
dengan 3 motor ini ajah udh cukup lawan kelas 250cc ke bawah..
honda itu produk motor intelek&punya prinsip…
kalau sport yah sport
kalau motor jenis cruiser yah cruiser
bukan pembuat motor gado2..
tapi jujur saja saya sangat terkagum dengan satu motor cruiser yamaha yaitu bison cz saya yakin yamaha mulai sadar mereka telah keluar dari jalurnya…
saya yakin suatu saat nanti kalau si bison di kembangkan sesuai dengan spek jenis motornya,pasti akan menjadi pesaing ketat mp&tigi di kelas motor cruiser… 🙂
good luck….. 🙂
Fatih Marcopolo said this on 28 November 2012 pada 3:07 am |
numpang repiuw aja yaa.. ngetest di jalan baru karawang, ada MX, Vixion n P135. MX dilewatin P135 di speedo 108km/h, vixi di 113km/h, pdhl boncengan ane bs 119, lha it c rider vixi ngliatin ngira motor ane udah di bobok?? xixi msih std mas…
mas Wahyu said this on 5 Desember 2012 pada 9:20 am |
markotobs..
Fajar said this on 7 Desember 2012 pada 1:09 am |
sekedar ripiuw.. ane pernah coba P135 vs MX n Vixi.. di jln baru karawang. awalnya tu Vixi n MX lg adu2an, ngliat ntu ane cb ikut jg ( itung2 ngetest ). dan ternyata MX dilewat di 108km/h ( ntu MX lgsg ga PD trus ga kliatan), n Vixi dilewat di 113km/h, c mas yg punya Vixi ngliatin motr ane n ngira motor ane dah di bobok.. xixixi masih standar mas.
kang Wahyu said this on 7 Desember 2012 pada 1:17 am |
Mx mg sang juara..gw pny mx 2007 adu speed ma pulsar,,trnyata pulsar jauh ktinggaln.
klw mnrut gw sich lbih baik pilih Mx aja..djamin kagak nyesal seumur hidup.
nataljaka@yahoo.com said this on 5 Februari 2013 pada 3:30 pm |
Bro-bro pada sibuk membanggakan tunggangan kuda besi .. adu cepat, adu akselerasi, di oprek segala dll. Yg untung yach Pabrikan, mrk perlu orang spt Bro” sekalian. Kembalikan fungsi dsr si kuda besi . . Beli sesuai kebutuhan dan sesuai kantong he he he, kalo mau balap ya di trek balap . . siapkan asuransi jiwa, ngebut-celaka-mati . . No Problemo, yg ditinggal ga sedich . . dpt uang asuransi bs bwt beli mobil . . Ingat itu!! Segala sesuatu hrs dipertimbangkan asal jangan bisa geber doang . .
Btw, w rencana mau beli Pulsar 220F skg pake CS1, sdh 3 thn, no problem kecuali stng ga bs diam kalo lps tangan, sdh ke bengkel sdh ganti kopstir, tetep aza. Sasis blkg mulai bengkok, berkarat krn ada beban box Kappa.
Beli Pulsar 220F (2013) 18,250jt. CS1 ane (2010) waktu itu 17,1jt . . Edan ga . . beli merek doang kali yach . .
Pertimbangan ambil Pulsar krn Harga, Irit dan Komponen Murah . .
W ga suka balap tp suka Cepat . .
Andre said this on 10 Maret 2013 pada 10:24 am |
td pgi MX gua balapn ma satria fu.sya pkai pertamax & lwn sya pkai premium.
d’ putaran gigi 2 saya klh.
pas wktu gigi 4 larinx imbang dg kcptan 130km/jam.
trus tiba2 ada pulsar nyelip.
.dg rsa gk trima saat d’ salip MX gua langsug sya geber dg kcptn 134,4km/jam.
dn pd akhirx pulsar itu ketinggalan jauh.
.sesampai d’ lmpu merah, si penunggang pulsar blang ‘Buussyyeet.!!!kenceng bener larinx.
trus gue blng YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN.
dn pulsar tu pntesx lawn happy model CBR hahaha…
sama2 g’ bsa lari..
rangga said this on 22 April 2013 pada 2:21 pm |
halah.. Mx nya yg lawas… Yg new jupiter mx 5speed gtu… Rada imbang..
Mungkin mx standar emang keok, tpi kalo minimal ubahan camsaft punck tnaga dgeser ke 10rb rpm ,dah gede powernya
zigits said this on 26 Mei 2013 pada 11:32 pm |
coba tuh.. Pulsar 135 ls ama cs1…
zigits said this on 26 Mei 2013 pada 11:47 pm |
gak asik.. ah. gue make jupie gak suka kalo di compare sama yg gini kadang suka berasa gak imbang.. lebih baik di adu dengan fu dan cs1 meski persaingan sulit bgt.. dan hanya bersaing di aksel dan hanya menang di drag 200 meter dari pada di adu sama yg lemah… liat itu.. perbedaan aksel 0-80kmhnya.. sama cs1 juga akselnya kalah.. yg overbore.. Jepang di lawan..
Zoomzoom said this on 16 Juli 2013 pada 2:16 pm |
yg ngerasa comparenya gk adil ktauan motornya mx. padahal besar cilinder sama gedenya 135cc. ane dulu jg mantan penunggang mx, sederhana sih perbedaan yg ane rasain.
mx: ringan, boros, punya radiator, track lurus -+2km dapet 110km/h, pke accu kering 1 taun udah rusak
p135ls: sedikit lbih berat, bensin 50rb kuat 25hari, gx punya radiator, track lurus -+2km dapet 115km/h, accu udah 2 taun blm lemah.
kang dadang said this on 3 Agustus 2013 pada 10:29 pm |
Buat mas bro” yg suka ngebut, hati” ya kalo naik motor. Soalnya sering kejadian, saking asyiknya ngebut, lupa sm REM !. Kemarin, ane abis diseruduk Rx Raja. Katanya Rx Rajanya TELAT ngeREM. Alhasil, dengkul kanan kaya mo copot, bagian kanan badan luka”, ketiban p135. Buat yg punya p135, hati” kl ketiban. Sakit bener bro, scr bobotnya 122kg kosong. JANGAN KEBUT”ANlah. Nanti yg RUGI mas bro” sendiri. Kl punya NYALI, di Sirkuit aja, lebih aman. Kl di jalanan, ngerugiin pengguna jalan yg lain. Keep SAFETY, NYAWA cuma satu, jangan sampai nyesel di kemudian hari. PISS…
anto45 said this on 18 Agustus 2013 pada 10:29 pm |
Halah…yg pada bilang MX bs ngasepin P135 cma pd ngmng doank. Sini gw tantangin lawan P135 gw track lurus 1km FULL Standart brani gak. Isian aja 200rb. Cari jalanan kosong yg bs dipake buat tarung.
P135 Holic said this on 4 September 2013 pada 2:41 am |
saya pake shogun 125 r,modal premium doang, tahun 2004 mentok nya 119km/h…..,pake mx 2008 paling mentok 128km/h…..modal mx nya premium…….saya yg ngendarai
aguswiratmojo said this on 26 Januari 2014 pada 4:21 am |
[…] Pulsar 135 ls vs jupiter mx 135 | motorek […]
Modifikasi Motor Pulsar 135 Ls | COHOFEST.com said this on 24 September 2014 pada 12:34 pm |
hallah,,,,,motor india dtanya??? pasti bisanya cuma gesrot bokong aja kaya sahruk khan. Gw punya mx 2007 cdi brt pakr premium mah 145km/jam enteng. gak kaya MEGA PROOOOOOOOOOOOOO katanya 160 cc tapi beratnya kaya mikul gekondongan aja. Honda emang anjiiiiiiiiiiiiiir
cloeroet said this on 28 Oktober 2014 pada 11:05 am |