Semakin sering penampakan di jalan, kehadiran lexam semakin jelas?

Setelah sebelumnya dihebohkan penampakan byson dijalan, beberapa hari ini di beberapa tempat mulai kelihatan motor misterius dari Yamaha mulai bersliweran di jalan. Motor itu diindentifikasi sebagai lexam bebek matik pertama dari Yamaha.

Dua hari yang lalu tidak biasanya pulang lebih sore. Motor dipacu tidak lebih dari dari 50km/jam versi bajaj. Menjelang tanjakan flyover buaran tiba tiba seekor bebek aneh menyalip dari kiri. Sambil mengejar bebek misterius itu aku keluarkan hp dengan tangan kiri. cukup was was juga karena aku menggunakan motor batangan dan lalu lintas cukup padat. Untung perempatan buaran lampu menyala merah sehingga aku sempat mengabadikan walaupun dari belakang. Si bebek rupanya berusaha menghindar  dengan menyelinap diantara mobil dan kemudian berbelok ke kanan setelah lampu hijau menyala.

Si lexam sekilas tidak beda jauh dengan bebek umumnya. yang terlihat agak mencolok adalah penggunaan footstep datar yang tidak biasa di gunakan di Indonesia. Kedua adalah penggunaan lampu led pada lapu rem maupun sen dengan bentuk mirip mirip punya Honda. Untuk tampilan mukanya belum bisa komentar karena baru bisa liat di gambar.

Dengan semakin jelas bahwa lexam sedang diuji coba berarti kehadirannya semaikn dekat? Sepertinya tidak juga berkaca dari kasus byson yang sampai sekarang belum juga keluar, kehadiran lexam lebih banyak ditentukan oleh strategi Yamaha menghadapi Honda. Apakah lexam menggunakan strategi matik yang berani muncul duluan mendahului Honda ataukah sama nasibnya dengan byson yang menunggu gerakan Honda lebih dahulu.

Seharusnya Yamaha berani menggebrak pasar lebih awal karena patut diingat bahwa Yamaha lah sekarang ini yang memimpin pasar yang berarti Yamahalah yang bisa mengendalikan pasar. Yamaha kudu punya mental juara, dalam mengatur strateginya jangan sampai masih digoyahkan oleh gerakan Honda. Kalo dalam balap harus fokus ke depan jangan kebanyakan lirik kebelakang, kalo lengah nanti malah disalip dari belakang.

oh ya, ini dia hasil jepretannya, walapun hasilnya tidak bagus  :



About these ads

~ oleh masbloro pada 20 Mei 2010.

Satu Tanggapan to “Semakin sering penampakan di jalan, kehadiran lexam semakin jelas?”

  1. wah mangsab tuh
    btw samalam kenal, blognya pesat sekali berkembangnya nih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: