Jazz X grade

Honda India telah memperkenalkan versi terbaru dari hatchback terpopulernya, Honda Jazz, yang kini dilabeli Honda Jazz X. Honda Jazz X ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara premium, dan diperuntukkan bagi pasar India.

Bentuk boleh sama dengan Jazz yang di Indonesia. Namun, dari balik kap mesinnya teronggok dapur pacu berkapasitas 1.198 cc empat silinder (lebih kecil dari yang beredar di tanah air yang bermesin 1.500 cc)  ditopang teknologi VTEC dengan bertenaga 89 PS. Kondisi mesin masih sama ketika pertama diluncurkan pada Juni 2009. Perubahan tampak pada desain interior dan eksterior yang dipadu dengan menggunakan desain velg baru.

Beda dengan model sebelumnya, desain grill dan lampu kabut Jazz ini baru. Grill depan yang didesain lebih elegan dengan sewarna bodi yang dipermanis dengan list krom pada sepinggirannya dan foglamp yang menyatu dengan air flow, menjadi pembeda Jazz X dengan versi Jazz lainnya. Pilihan warna bertambah satu, Rallye Red, selain ada pula White Tafetta, Alabaster Silver, Crystal Black Pearl, Bir Sapphire Blue, dan Deep Blue.

Adapun interior memiliki warna two-tone (biru dan hitam). Pada bagian belakang terdapat rak. Untuk kenyamanan pengemudi, ketinggian kursi bisa disetel, sementara sistem audio dilengkapi USB. Jadi, jika ingin mendengar musik, tinggal colok.

Dengan varian ini harapannya konsumen punya pilihan dengan X Grade. Apalagi Honda Jazz X Grade dilepas dengan harga sekitar US$ 16.260 atau Rp 145 juta untuk pasar India.

sumber : detik.com. kompas.com, economictimes.indiatimes.com

About these ads

~ oleh masbloro pada 13 Agustus 2010.

2 Tanggapan to “Jazz X grade”

  1. kl di indonesia jd brp harganya ya???

  2. Kudu dimasukin ke Indo nih secara Honda New Jazz RS harganya kelewat mahal euy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: