Makin banyak yang komporin ATPM lewat Facebook

Berita akan keluarnya Yamaha YZF R15, bikin panas dingin fb Yamaha, apalagi Honda sudah mengeluarkan andalannya CBR 150 dan CBR 250. Sikap dingin Yamaha Indonesia menghadapi manuver Honda membuat banyak fb Yamaha geregetan.

Terinspirasi dari gerakan sosial seperti kasus prita, KPK dan lain yang mampu menggerakkan massa secara virtual melalui dunia maya, Yamaha lovers membuat cara serupa yang diharapkan mampu mendorong Yamaha Indonesia untuk segera mendatangkan Yamaha YZF R15 ke Indonesia.

Group ini sampai saat ini memang baru mampu menjaring 285, tetapi siapa tahu setelah mencapai ribuan orang, Yamaha akan meliriknya dan dianggap sebagai potensi pasar yang layak untuk digarap. Kalo kalian juga ingin Yamaha YZF R15 masuk Indonesia silahkan join dengan mengklik disini.

Langkah yang sama dilakukan oleh penggemar Duke, utamanya Duke 200. Walaupun gambar spy shotnya belum banyak, rupanya sudah banyak yang kesemsem dengan Duke 200. Mereka berharap jika kelak Duke 200 sudah dilaucing di tanah kelahirannya India, BAI diharapkan akan membawanya ke Indonesia.

Dengan di bawah bendera BAI, harapannya tentu saja Duke 200 dibandrol murah layaknya pulsar series disini. Untuk mendorong BAI bereaksi cepat saat Duke 200 dilauncing maka dibuatlah group KTM Duke 200 Indonesia yang saat ini baru mempunyai anggota 166 orang.

Kalo kalian tertarik untuk ikut mendukung silahkan klik disini.  Terlepas akan efektif atau tidaknya gerakan ini langkah yang dilakukan teman – teman patut diapresiasi. Ambil positifnya gerakan ini paling tidak bisa memperbanyak teman dan menjalin tali silaturahmi atar sesama orang yang mempunyai kesukaan yang sama.

Bisa jadi ini akan menjadi tren baru setelah kompor dari blogger. Akankan penggemar Suzuki GW 250 atau yang lain akan melakukan langkah serupa? Siapa yang mimpinya terwujud lebih dahulu ? kita tunggu saja hasilnya….

About these ads

~ oleh masbloro pada 20 Agustus 2011.

2 Tanggapan to “Makin banyak yang komporin ATPM lewat Facebook”

  1. impossible come here

  2. harus pake gerakan 1 juta facebooker baru ATPM ngeh.. hehehe

    nitip masbro
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/21/rendahnya-tingkat-kesadaran-masy-akan-3k-keamanan-dan-keselamatan-kerja/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: