Untuk Indonesia KTM siapkan Duke 150 dan Duke 250

Dari India melalui dunia maya bikeadvice.in membuat gempar dunia otomotif Indonesia. Bikeadvice.in merilis kabar Bos penjualan BAI Budi Dirgantoro menyatakan kalo KTM tengah menyiapkan Duke 150 dan Duke 250 untuk pasar Indonesia.

Walah yang lagi rame Duke 125 dan Duke 200 kok yang bakal tayang lain lagi !. KTM sepertinya menyiapkan Duke dengan varian cc lengkap dari yang kecil sampe yang gede seperti tabiat Bajaj pada Pulsar series dan Honda pada CBR series.

Nah kalo udah lengkap tinggal melihat kondisi setempat pada setiap negara mana yang bakal dibrojolin. Bisa jadi KTM telah membuat riset untuk pasar Indonesia dan KTM menilai pasar 150 dan 250 adalah yang paling potensial untuk digarap.

Contohnya Eropa, Singapura, Qatar dan Jepang dibidik dengan Duke 125, Malaysia dan India dengan Duke 200 dan Indonesia dengan Duke 150 dan Duke 250 sekaligus. Sayangnya untuk laucing di Indonesia telah di seting tidak boleh mendahului India, yah sekitar setengah tahun setelah dilauncing di India.

Publik Indonesia jangan dulu berharap Duke series yang diobral murah seperti pulsar. Dengan material kelas premium jelas Duke akan diposisikan sebagai produk premium dengan harga cukup tinggi gak akan beda jauh dengan lawan – lawannya seperti CBR punya Honda.

Pernyataan petinggi BAI soal Duke bisa jadi menjadi pertanda bahwa BAI akan dilibatkan dalam proses distribusi di Indonesia. Soal nantinya 3S Duke akan jadi satu dengan Bajaj atau terpisah kita tunggu saja kabar kabur selanjutnya….

About these ads

~ oleh masbloro pada 19 September 2011.

2 Tanggapan to “Untuk Indonesia KTM siapkan Duke 150 dan Duke 250”

  1. patut ditunggu sembari menabung…

    nitip masbro..

    http://boerhunt.wordpress.com/2011/09/20/kalau-dipikir-pikir-ada-untungnya-ktm200-lebih-dulu-muncul-di-negeri-jiran/

  2. Tetep setia sama UG3, sudah terbukti bandel… kecuali ada rejeki lebih baru KTM duke yang 250

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: