Supra X 125 Helm In PGM FI nyusul meluncur

Setelah meluncurkan Supra X 125 Helm In dengan pengabutan karburator, Honda saat ini telah menyiapkan versi injeksinya. Supra X 125 Helm In merupakan motor kedua Honda yang mempunyai bagasi layang setelah Matik Spacy – Helm In.

Untuk diketahui Honda telah menghentikan penjualan Supra X 125 PGM FI pertengahan tahun kemarin, rupanya langkah ini sebagai antisipasi kehadiran Supra X 125 Helm In PGM FI. Secara umum tidak ada perubahan berarti baik dari body maupun mesin. Yang membedakan dengan versi standar hanyalah sistim pengabutannya saja yang sudah injeksi.

Bebek Honda ini lebih mengedepankan sisi fungsi dari pada power dan speed. Supra X 125 Helm In PGM FI ini menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibanding versi karburator. Menurut pengujian yang dilakukan tim oto.detik.com Supra X 125 Helm In PGM FI mempunyai konsumsi bahan bakar 1 liter/83,66 kilometer, apalagi kalo sudah ditanamkan injeksi, bisa seharusnya akan lebih irit.

Perkiraan, harga yang ditawarkan untuk Supra X 125 Helm In PGM FI tidak akan beda jauh dengan Supra X 125 PGM FI atau bahkan mungkin sama. Supra X 125 PGM FI terakhir dilepas dengan harga Rp.16.625.000.

Berminat ? sabar ya, rencananya bulan depan motor ini akan dilauncing.

sumber : detik.com, astra-honda.com, otomotif.sportku.com

About these ads

~ oleh masbloro pada 31 Oktober 2011.

6 Tanggapan to “Supra X 125 Helm In PGM FI nyusul meluncur”

  1. sudah seharusnya motor babek dengan injeksi tidak diproduksi lagi karena pasarnya tidak cerah.. karena yang beli motor ini adalah orang-orang tua.. yang tidak tertarik dengan motor hi teknologi.. karena ketakutan dengan service yang tidak dapat dilakaukan disembarang bengkel resmi ataupun ketakutan dengan harga jual yang kembali yang jatuh.. sebaiknya teknologi injeksi diterapkan segera pada motor-motor matic produk Honda yang kebanyakan dari konsumennya adalah anak muda yang menginginkan motor teknologi dengan teknologi terbaru..

  2. Yah,di tunggu

  3. Ada foto rontgen simoncelli. http://forum.kompas.com/racing/45642-foto-rontgen-simoncelli-beredar-di-bbm.html

  4. waaaa….Honda bertelur lagiii…
    manteeeppp injeksi lagiii…
    makin irit dhaaa…
    di tunggu gan brojolnya…

  5. sp bilang motor non injeksi tidak disukai anak muda,

  6. Supra x helm in PGM FI kok malah kualitasnya menurun ya, kalo yg dulu indikator bensin digital sekarang malah pake jarum, dulu speed pake putaran mesin sekarang malah pake kabel spido…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: