Spy shot All New Pulsar 2012, tambah keren !!!

Dari newbajajpulsar2012.blogspot.com melaporkan ada penampakan motor sport yang diduga kuat adalah Bajaj Pulsar generasi baru di daerah Nashik Phata, dekat pabrik Bajaj di Pune, India.  Secara keseluruhan ada perubahan yang dramatis dari pulsar series ini.

Menurut laporan si empunya foto, dari jauh All New Pulsar 2012 ini nampak seperti Pulsar 135 LS karena model sirip di tangki memang mirip Pulsar 135 LS. Tetapi secara keseluruhan dimensi body tampak lebih kekar apalagi ditunjang dengan ban bertapak lebar. Semakin dekat terlihat kalo motor ini telah mengadopsi suspensi belakang monoshock. Sepertinya pulsar generasi baru sudah mendapat sentuhan tangan KTM. Ini dibuktikan dengan penggunaan fender dan lampu depan yang mirip dengan KTM Duke 125. Belum lagi pelek yang digunakan juga terlihat duke 125. Sedangkan tangki dan lampu belakang masih mengadopsi pulsar lawas.

Yang paling mencolok adalah adanya emblem KTM pada tutup mesin. Kalo benar itu adalah Pulsar generasi baru akan ada perubahan besar besar pada mesin. Setuhan KTM akan mampu meningkatkan power Pulsar secara signifikan. KTM adalah rajanya mesin single silinder yang dibuktikan pada KTM Duke 125 dan Duke 200 yang mempunyai power diatas rata2 motor sekelas. Melihat dimensi mesin diperkirakan merupakan mesin berkubikasi 150 cc. Sayang terlihat rem belakang masih menggunakan tromol.

Bagi Pulsar mania ini tentu kabar yang menggembirakan. Dengan perubahan cukup drastis plus embel2 KTM dibelakangnya dan dengan jurus harga yang kompetitif diperkirakan kalo diboyong ke Indonesia akan bisa mengobrak – abrik pemasaran motor Jepang.

Yah mudah – mudahan ini benar All New Pulsar 2012…

About these ads

~ oleh masbloro pada 23 November 2011.

3 Tanggapan to “Spy shot All New Pulsar 2012, tambah keren !!!”

  1. Disinyalir motor yang tertangkap kamera ini adalah;
    All New Pulsar 150, bermesin KTM Duke 125 yang dibore-up dan dikawin silangkan dengan teknologi terbaru Bajaj, DTSi 4 valve berpendingin cairan (radiator). Gimana bro?

  2. Nitip juga bro, hidangan shubuh tadi, mudah2n gak basi :

    http://dwidhaswara.wordpress.com/2011/11/22/misteri-all-new-pulsar-2012-terungkap/

  3. mantab…………..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: