Hatchback VW CrossGolf 2010

Generasi terkini varian kawin silang antara SUV dan hatchback VW CrossGolf yang sudah didesain ulang akan memulai debut dunianya dalam gelaran Geneva Motor Show, dan akan berdampingan dengan adiknya CrossPolo.

Seperti halnya CrossPolo, varian kompak terbaru CrossGolf ini pun secara mendasar memiliki pengemudian yang lebih tinggi dari varian facelift Golf Plus. Namun tidak ditawarkan dengan all-wheel drive karena menjaga standar CrossGolfs model dengan konfigurasi roda depan.

Perubahan paling ketara adalah pembenahan pada bumper depan dan belakang, serta protectif cladding pada buritan, juga sekaligus merevisi paduan lampu dan roda dengan desain baru.

Interior dengan gaya baru pada panel instrumennya, juga stir tiga palang, jok sport sekaligus warna kulitnya, serta dekorasi door trim yang baru. Padanan yang serasi dengan pintu lima model yang naik 20 mm lebih tinggi daripada standar Golf Plus.

Juga sektor mesin yang telah direvisi secara eksklusif, yang terdiri dari turbocharged direct injection bensin (TSI) dan diesel (TDI common rail).

Beberapa pilihan mesin, seperti bensin 1,2 liter TSI dengan 105 HP dan 1.4-liter TSI dengan 122 HP, dan 160 HP, sedangkan pilihan solar akan dibatasi untuk 105 HP 1.6-liter TDI dan 140 HP 2.0-liter TDI.

Kecuali mesin versi 1,2 TSI 105 HP, semua mesin lain dapat dikombinasikan dengan VW dual-clutch DSG transmisi. Untuk mesin bensin 1,6 TDI 105 HP, versi 7-speed DSG digunakan, sementara 2,0 TDI 140HP mendapat 6-speed DSG.

Seperti dilansir Carscoop, Senin (1/3/2010) generasi ke enam CrossGolf ini akan dijual di sebagian besar pasar di Eropa pada bulan April.

sumber :detikoto.com, caranddriver.com

~ oleh masbloro pada 2 Maret 2010.

Satu Tanggapan to “Hatchback VW CrossGolf 2010”

  1. […] [baca selanjutnya…] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: