Kymco reborn jadi benson

Kymco akan kembali ke Indonesia? Setelah rumor kymco ganti baju jadi kawasaki, ada rumor lagi kymco datang lagi dengan brand baru. Kymco di Indonesia akan segera lahir kembali namun dengan mengunakan nama yang baru yakni PT Benson Power Mobility (BPM).

Benson alias Kymco ini akan reborn di Indonesia pada tanggal 21 Maret mendatang. Dalam momentum kelahirannya kembali itu, BPM akan langsung menghadirkan dua produk sekaligus yakni Like yang bergaya skuter retro dan Super 8 yang berdesain sporty. Keduanya berkapasitas 150 cc.

Tahap awal benson akan jualan di pulau dewata. Tak heran benson memilih Bali sebagai awal kelahirannya karena memang kymco pernah berjaya di pulau dewata. Strategi yang dijalan oleh BPM ini terlihat unik dan mengingatkan kita akan pepatah lama yakni ‘Dari daerah, baru menyerang kota.’ Tapi bisa jadi bila keduanya sukses di pasar Pulau Dewata, baik Like maupun Super 8 akan mampu berbicara di tingkat nasional.

Dengan reborn-nya motor ini, diharapkan kerinduan pecinta motor asal Taiwan tersebut akan terobati. Apalagi Kymco pernah merajai pasar skutik Indonesia serta menjadi pelopor masuknya model skutik di tanah air.

ni dia kira kira wajah like 150 :


.
kalo ini wajah super8 :

sumber : detikoto.com, kymco.or.id, motoblog.it

Iklan

~ oleh masbloro pada 17 Maret 2010.

Satu Tanggapan to “Kymco reborn jadi benson”

  1. Mantaff bro. Lanjutkan. Hidup kymco, hidup BPM, go benson go..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: