Hummer H2 Bomber penjelajah medan salju

H2 Bomber ini adalah hasil dari rumah modifikasi asal Jerman GeigerCars.
Sport utility vehicle khas Amerika Serikat ini diubah layaknya kendaraan khusus salju. Keempat roda asli diganti dengan roda model rantai Mattracks 88M1-A1. Ukuran tiap roda, 150 cm (panjang) dan 40 cm (lebar). Ukuran itu membuat tongkrongan Bomber lebih tinggi. Tak cuma itu, roda tersebut pun mampu menciptakan pijakan yang kokoh, bahkan ketika berada di medan ekstrem seperti salju.

Dari pabriknya, H2 memiliki mesin V8 dengan tenaga maksimal 329 dk dan torsi 365 lb-ft pada 4.000 rpm. Namun, dengan sentuhan GeigerCars, tenaganya meningkat hingga 398 dk pada 5.700 rpm dan torsi 423 lb-ft pada 4.300 rpm.

Untuk menambah kesan eksklusif, produk ini dicat dengan warna silver plus berbagai tambahan perangkat eksterior, seperti lampu tembak di atas atap dan sisi kendaraan. Selain itu, H2 juga dilengkapi fitur sunroof, sistem navigasi, pemutar DVD, dan monitor yang dilengkapi headphone untuk melihat pandangan belakang melalu kamera.

Bagi pelanggan, GeigerCars menawarkan beberapa fitur, antara lain model bahan bakar gas LPG yang bisa menampung 155 liter. Saat ini, H2 ini sudah melakukan demonstrasi di daerah pegunungan bersalju di Nurburgring Nordschelife, Jerman.

“Jika Anda mencari produk off-road master, H2 tersebut merupakan pilihan yang tepat. Hummer dengan kaki panser, tak ada rintangan yang mampu menghalanginya,” ujar pihak GeigerCars seperti dilansir Autoevolution.com.

sumber : kompas.com, zercustoms.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 29 Maret 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: