Fuso Canter versi baru diluncurkan

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) telah meluncurkan generasi paling anyar dari truk medium Fuso Canter di Malaysia dan Filipina. Truk baru itu memiliki kapasitas 4,4 – 7,5 ton.  GVW Mitsubishi mengklaim, dibanding generasi pendahulunya, truk anyar tersebut memiliki fitur keamanan yang lebih bagus, bahkan jauh lebih irit.

Seperti dikutip autoevolution.com pabrikan asal Jepang itu menyebut, Fuso merupakan salah satu merek kendaraan paling populer di kawasan Asia Tenggara. Sepanjang kuartal pertama 2010 ini, penjualan truk Mitsubishi di kawasan itu meningkat 49,1 persen dibanding periode sama tahun lalu, yaitu dari 7.740 unit menjadi 11.550 unit.

Peluncuran model anyar di Malaysia dan Filipina itu akan memperkuat posisi Mistsubishi sebagai pemimpin pasar truk di wilayah tersebut karena Asia Tenggara adalah salah satu pasar kendaraan komersial yang lagi moncer saat ini.

Pasar ekspor terbesar truk Fuso adalah Indonesia. Penjualan di negeri ini sepanjang kuartal pertama tahun ini meningkat 55 persen dibanding periode sama tahun lalu yaitu dari 6.830 unit menjadi 10.620 unit

Fuso menjadi pemimpin pasar kendaraan komersial di Indonersia, dengan menguasai 56,1 persen pangsa pasar truk ringan dan medium di Indonesia.

Sebenarnya yang layak ditunggu adalah Fuso canter generasi hybrid seperti ini  :


sumber : tempointeraktif.com

~ oleh masbloro pada 29 April 2010.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: