Honda CBF1000F untuk Inggris

Setelah dikabarkan bahwa CBF1000F akan muncul pada awal April kemarin, nyatanya sampai sekarang belum keluar, yang jelas pada kehadiran CBF1000F di Inggris tahun ini. Meskipun Honda belum merilis pernyataan apapun.

CBF1000F awalnya dirancang dan diluncurkan pada tahun 2006, pada geresai yang paling muntahir ini menawarkan rasa yang lebih kompak dan sporty yang didukung pipa pembuangan tunggal dengan mesin 998cc dan dijanjikan tambahan tenaga sebesar 10 bhp.

Meskipun daya yang meningkat, sistim PGM-FI ala Honda membuat CBF1000F 7% lebih hemat bahan bakar. CBF1000F juga menggunakan kerangka aluminium baru, menggantikan baja asli, dengan kemampuan suspensi ditingkatkan akan memberikan penanganan yang lebih baik dan ringan. Selain itu, Gabungan revolusioner Honda ABS (C-ABS) lebih meningkatkan keamanan dan performa mesin.

Tampilan sporty CBF1000F ini terlihat  dari model half fairing yang aerodimnamis dengan tata letak dash sporty baru. Hal ini termasuk speedometer analog besar rev-counter digital serta dengan sentuhan praktis seperti meter perjalanan ganda dan mengukur bahan bakar, yang juga menunjukkan baik secara real-time dan rata-rata konsumsi bahan bakar.
Untuk menambah tampilan CBF1000F pihak honda telah menyediakan  sejumlah aksesoris asli Honda termasuk box, alarm dan U-lock. Ada banyak empat warna baru – Nightstar Pearl Black, Quasar Silver Metallic, Cool Pearl White dan Pearl Amber Kuning – semua disesuaikan dengan mesin hitam.

Honda CBF1000F ini dibandrol sekitar £ 9.000, dengan rincian lebih lanjut akan diumumkan lebih dekat dengan saat peluncuran. Wow keren…

sumber : autoaviation.com, .bikerszene.de, bikercom.at

Iklan

~ oleh masbloro pada 31 Mei 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: