Harley XR1200R 2011

Siapa yang tidak kenal dengan Harley Davidson, Motor produksi paman Sam Amerika Serikat. Baru – baru ini Harley-Davidson mengumumkan bahwa diputuskan tahun depan akan membawa XR1200X Sportster untuk pasar Amerika. Model ini sebenarnya diperkenalkan untuk pasar ekspor.

Moge XR1200X 2011 ini sudah dipasangi garpu depan dan sokbreker belakang bikinan Showa yang bisa disetel. Trus, daya rem depan ditingkatkan, plus mesin 1.200 cc Evolution V-Twin dengan tampilan warna hitam.

Untuk dapur pacu dilengkapi dengan electronic sequential port fuel injection (ESPFI), high performance camshafts, kapasitas pendinginan oli yang besar, dan oil-cooled cylinder head yang presisi.

Khusus bagian tangki dan bagian buritan mengingatkan akan H-D XR750. Kemudian warna knalpot yang hitam, sama seperti mesin, begitu juga kedua velg menambah gahar tongkrongan. Velg palang tiga dari bahan ringan aluminium mempunyai ukuran 18 inci depan dan 17 inci belakang dengan finishing gloss black dipadu oranye di bibir velg.

Instrumen yang kompak terdiri dari tachomater analog, speedometer digital, dual trip, dan jam. Menariknya, motor ini dilengkapi dengan smart security system.

Tampilan yang gagah dan elegan diiringi tentuman mesin yang khas akan membuat siapapun akan melirik ke pengendaranya. Siapa yang suka silahkan persan langsung Amerika.

sumber : kompas.com, .ultimatemotorcycling.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 13 Juni 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: