TVS Qube 2.0 Hybrid

TVS ternyata telah siap menatap masa depan, ini dibuktikan dengan telah disiapkannya motor masa depan dengan kombinasi motor biasa dengan motor elektrik atau biasa disebut sebagai motor hybrid. Ajang Pekan Raya Jakarta menjadi kehormatan kemunculan pertama kali di Indonesia TVS Qube 2.0.

Tampilannya yang futuristik namun minimalis demikian memikat, desainnya yang tidak seperti motor matik konvensional, membuat orang harus melihatnya. Tampangnya terlihat sederhana tanpa banyak lekuk seperti motor sekarang, namun karakternya dipertegas dengan lampu utama yang asimetris. Benar – benar desain untuk gambaran sebuah motor masa depan.

Begitu juga pada bagian buritan motor yang punya filosofi “less is more” ini tetap sederhana namun memiliki harmonisasi desain yang benar-benar mencerminkan motor konsep ini menawarkan inovasi teknologi yang ramah lingkungan.

Di India sana TVS menyebutnya sebagai alat transportasi ramah lingkungan masa depan, sebelumnya pernah ditampilkan di India Auto Expo ke-15 awal tahu 2010 lalu. Disebut hybrid karena TVS Qube 2.0 menggunakan tenaga hybrid sebagai powernya dan mampu memberikan keseimbangan antara efisiensi tenaga dan emisi buang yang rendah.

Mesinnya mengawinkan mesin bensin 4 tak satu silinder berkapasitas 87,8 cc, SOHC Force Air Cooler, dengan daya maksimum mencapai 5 bhp dan torsi 5,8 nm, serta motor listrik Qube dan baterai Lithium-ion 48v.

sumber : detik.com, inilah.com, autogl.com

About these ads

~ oleh masbloro pada 14 Juni 2010.

Satu Tanggapan to “TVS Qube 2.0 Hybrid”

  1. Kereen…
    Kapan nih Launching nya ?
    Sexy kaya SPG nya.. Hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: