Honda VT750S 2010

Honda kabarnya akan segera meluncurkan generasi paling gres motor turing Honda VT750S. Tampilannya sangat elegan dengan body mengikuti bentuk motor amerika Harley Davidson walaupun masih berbau naked bike.

Honda VT750S bermesin 745 cc V Twin memiliki sistem pengabutan bahan bakar piranti injeksi berteknologi baru yaitu Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Sedangkan sistem pendinginan mesin menggunakan piranti pendingin udara.

Sasis VT750 baru itu menggunakan bahan dari baja. Perangkat suspensinya menggunakan garpu ukuran 41 milimeter (mm) dan shock ganda yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk sistem pengereman, Honda memasang lembaran cakram berukuran 296 mm di roda bagian depan dan tromol 180 mm di roda belakang VT750.

Sebuah paduan antara sasis yang kokoh, mesin yang mumpuni , serta fitur penunjang yang menarik merupakan satu cerminan dari peforma VT750S. Pihak Honda yakin, motor baru ini akan memikat hati para penggemar motor.

Sayang sekali motor ini baru akan di rilis oelh Honda Inggris. Kecil kemungkinan AHM mendatangkan ke Indonesia untuk diedarkan di Indonesia. Di Inggris sendiri motor ini dibanderol 5.845 Poundsterling atau sekitar Rp 79,2 juta.

Masih berminat ? sillahkan hubungi Importir Umum yang anda kenal mungkin mereka bisa membantu mendatangkan motor ini, tentu saja dengan harga yang berlipat – lipat

sumber : tempointeraktif.com, .motodesign.org

Iklan

~ oleh masbloro pada 20 Juni 2010.

Satu Tanggapan to “Honda VT750S 2010”

  1. kok mirip HD sportster ya bro.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: