Honda Odyssey 2011

Tahun depan Honda Odyssey akan dilakukan penyegaran, menurut Honda Motors Co minivan Honda Odyssey edisi 2011 ini ditujukan untuk pasar Amerika Serikat. Waktu pemasarannya sudah diancer – ancer musim gugur tahun ini.

Dari body, Honda  Odyssey 2011 itu lebih rendah, lebih jembar dan lebih aerodinamis ketimbang pendahulunya. Atap lebih pendek 4 centimeter (cm), sedangkan dek lebih lebar 3,5 cm. Gubahan ini membuat tampilan luar pun kini terkesan lebih segar dan dinamis.

Lampu utama misalnya, kini menggunakan bentuk memanjang dengan sudut yang lebih lancip yang unjungnya bersentuhan dengan gril. Velg dari bahan alloy ukuran 18 inci semakin menguatkan kesan sporty.

Kondisi kabin juga memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang, khususya yang berada di kursi baris ketiga. Pasalnya dengan pintu geser, memudahkan akses keluar masuk penumpang di bagian baris ketiga itu. Jarak antara tempat duduk kursi baris ketiga dengan baris kedua juga cukup lapang karena bertambahnya panjang mobil.

Kenyamanan bertambah dengan hadirnya sarana hiburan dengan layar berukuran 16,2 inci yang terletak di depan dan di balik kursi baris kedua. Menariknya, piranti hiburan itu bersifat split view sehingga penumpang di belakang dan di depan bisa menyaksikan dua tayangan yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Dari sisi dapur pacu minivan ini dibekali mesin 3.500 cc V6 dikalim memiliki  kinerja yang disempurnakan. Hasilnya Odyssey ini lebih irit bahan bakar. Untuk jalanan kota, Odyssey ini mengkonsusi satu liter bahan bakar untuk 8 kilometer, sedangkan di jalan bebas hambatan atau luar kota satu liter untuk 11,1 km.

Soal harga Honda belum memberi kepastian. Kendati demikian, Honda memberi ancar-ancar harga itu tak akan terpaut jauh dengan harga Odyssey sekarang yang sebesar US$27.585 atau sekitar Rp 253,78 juta.

sumber : tempointeraktif.com, carshowp.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 21 Juni 2010.

Satu Tanggapan to “Honda Odyssey 2011”

  1. IM NOT INTERESTED WITH THIS ONE, I MEAN THE BODY OF THIS CAR.
    I THINK THE FIRST ODYSSEY IS BETTER IF THE FIRST ODYSSEY DEFEND THE BODY BUT MUST IMPROVE THE INTERIOR OF THIS CAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: