10 motor paling jelek versi mibz

Banyak blog atau situs otomotif yang mengulas kehebatan sebuah motor, tapi sedikit yang mengulas motor yang mempunyai desain yang jelek – jelek. Situs otomotif mibz.com iseng – iseng memilih 10 motor yang desainnya dianggap paling jelek yang pernah dibuat.

Jelek bukan berarti mempunyai kualitas mesin yang jelek karena dari sisi performa dan keandalan mesin yang diusung tidak diragukan kualitasnya. Langsung saja kita simak motor dengan desain yang paling jelek vesi mibz.com dimulai dari nomer paling besar :

10: Honda CB400F


9: Suzuki SV1000


8: Yamaha Roadliner


7: Kawasaki KZ1300


6: Triumph Rocket 3


5: BSA Rocket 3


4: Honda Rune


3: Honda V45 Magna


2: KTM 690 (disebutkan bahwa model ini menjijikan)

Dan jawaranya adalah….

drumm drum drum…..

The Buell Lightning


Sang pemenang Buell Lightning oleh mibz disebut sang pembunuh jiwa layaknya Garry Moore. Sayang dalam artikel tersebut tidak diulas kenapa mereka menjadi yang paling buruk. Bagaimana menurut kalian, silahkan dishare disini…

Iklan

~ oleh masbloro pada 18 Juli 2010.

18 Tanggapan to “10 motor paling jelek versi mibz”

  1. perasaan saya yang suzuki sv1000 cakep deh…

  2. Pertamaxxx…
    Kok bisa yaaaa???

  3. gw bingung apanya yang jelek ya…? mohon dijelasin dunk…

  4. kalo motorek mbikin yang versi indonesia bagaimana?

  5. Mereka belum pernah liat tirev picek… Sm megipret versi pertama… :mrgreen:

  6. perasaan nih kotor keren-keren menurut ane mah

  7. Iku podium mas-bro..

  8. kok bisa

  9. hahaha.. saya rasa kok bagus smua krn tiap design punya keunikan tersendiri..lol

  10. Suzuki SV1000 : mungkin karena firingnya kali y… KTM 690 : mungkin karena lampu depan dan snalpotnya… Buell Lightning : sama dengan KTM 690 desain lampu depannya yg keliatan aneh..

  11. ini jelek dari mananya yah…kayanya mahal2 semua tuh….sampai ada yang jadul

  12. Lah kok ???

  13. cakep-cakep euy…! jadi ngiler.. apalagi Yamaha Roadliner sama Honda Rune.. ckckckck… nilai jeleknya di mananya ya?!

  14. WTF..
    buell kog katana trjlek,,
    wah,, kn pdahal kren bgt tu motor..

    n KTM jg kn lumyan,,

    podo picek matane..

    he3.. ^_^V [piss]

    -ins@ne-

  15. kya gini jelek..???

    gimana yang bagus…???

  16. dmna mana jelek ya relatif… kambing dibedakin juga kata kmbing jantan ya cakep aja..hags

  17. gni di bilang jelek,,maybe penulisnya yg jelek ya?????????

  18. ngliat ktm 690 mau muntah 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: