5 andalan Mercedes-Benz di IIMS

Mecedes-Benz memang merk jaminan mutu. Di gelaran IIMS tak banyak unit yang di gelar Mecedes-Benz  yang menempati areal seluas 480 meter persegi. Mecedes-Benz cukup memajang 5 unit mobil saja, tapi 5 mobil itu sudah cukup untuk menunjukkan dominasi Mecedes-Benz di pasar mobil premium di Indonesia.

Apa saja yang di pajang di oleh Mecedes-Benz pada ajang yang dilangsungkan 23 sampai 1 Agustus mendatang  :

1. Mercedes-Benz SLS AMG

Di segmen super sport car, Mercedes-Benz menghadirkan koleksi terbarunya, Mercedes-Benz SLS AMG. Inilah pemunculan pertama Gullwing ini ke hadapan publik yang membuat pengunjung cukup antusias mendatangi booth Mercedes-Benz. Hebatnya di hari pertama langsung laku 40 unit padahal jatah unit untuk Indonesia tahun ini hanya 25 saja. Artinya sisanya akan mendapat unitnya tahun depan. Berapa sih harganya bisa selaris itu? Kalo pengen tau dan ikut pesan harganya mencapai Rp 4,179 Milyar Off The Road.

Di balik kap mesinnya tersemat mesin M159 AMG berkapasitas 6.3 liter V8, berbahan alumunium dengan sistem bahan bakar microprocessor-controlled petrol injection (HFM), yang sanggup menyemburkan tenaga mencapai 571 hp dan torsi 650 Nm.

Apalagi dengan dukungan teknologi kopling ganda AMG Speedshift DCT 7-speed
sport, maka jangan heran kalau 0-100 km per jam bisa ditempuh hanya dalam waktu 3,8 detik, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 317 km per jam.

Pantas SLS AMG dibantrol mahal, SLS AMG yang dinobatkan sebagai The Most Attractivr Car worldwide, mobil ini juga menawarkan berbagai kelebihan terkini. Mesin AMG 6.3 liter (6.208 cc) yang ditanamkan pada SLS AMG ini merupakan peraih Engine of the Year Awards 2010.

2. E 250 CGI Cabriolet

Mercedes Benz E Class Cabriolet ini memiliki dua varian yakni E 350 Cabriolet yang dibekali mesin berkapasitas 3.500 cc yang bisa menyemburkan tenaga samapai 268 HP. Tipe kedua adalah E 550 dengan mesin yang lebih besar 5.500 cc dengan konvigurasi V8 yang bisa menyemburkan tenaga hingga 382 HP.

3. MPV Viano V350

MPV V350 memiliki kelebihan dikelasnya seperti mengusung mesin berkapasitas mesin 3.500 cc DOHC yang dapat menyemburkan tenaga 258 Hp pada 5.900 rpm sedangkan torsi yang mencuat adalah 340 Nm pada 2.500 – 5.000 rpm. Selain itu panjang MPV V350 yakni 4,755 meter, sedangkan lebarnya adalah 1.640 meter dan tingginya 1.910 meter.

Viano V350 diyakini bakal diimpikan keluarga Indonesia. Sebab dari segi kabin penumpang V350 lebih lega dari versi Viano sebelumnya serta desain eksterior yang lebih menawan dari Viano sebelumnya.

MPV V350 mengaplikasikan captain seat sehingga penumpang bisa bergerak bebas dari bangku belakang ke bangku tengah, yang pastinya akan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Keistimewaan mobil ini hadir dari digunakannya beberapa komponen lokal pada beberapa bagiannya, antara lain panel bodi, tempat duduk belakang dan rear seat entertainment. Varian ini ternyata yang hanya dijual di Indonesia

4. SUV GL 350 CDI.

GL 350 CDI ini menggunakan mesin diesel dengan solar jenis petradex. Mesin diesel keluaran Mercy ini tidak berisik seperti mesin diesel umumnya. Mobil ini menawarkan kemewahan ala Mervedes-Benz.

5. Mervedes-Benz C-Class Race Prototype

Mobil yang telah di pakai sebagai taxi kelas premium ini didesain dengan tampilan racing yang rencananya akan di lombakan di Indonesia.

sumber : tempointerkatif.com, dapurpacu.com, otomotinet.com, rajufebrian.wordpress.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 25 Juli 2010.

Satu Tanggapan to “5 andalan Mercedes-Benz di IIMS”

  1. I went in an SLS AMG the other day and they are just fantastic!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: