Toyota Prado 2011

Toyota SUV Prado kembali mengalami penyegaran. Penyegaran itu dilakukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) di Eropa. Pabrikan itu mengklaim Toyota Prado model 2011 bermesin 3.000 cc itu lebih bertenaga dengan fitur pendukung lebih lengkap dan canggih.

Mesin Prado yang ada saat ini, 3.000 cc empat silinder, telah mendapatkan sentuhan perubahan. Walhasil, tenaga yang disemburkan mengalami peningkatan yang cukup siginifikan yaitu dari 127 kilo watt (kW) menjadi 141 kW. Sementara torsi mesin meningkat tipis dari 410 Newton meter (Nm) ke 420 Nm pada 1.600 – 2.800 rpm.

Peningkatan tenaga mesin itu  diikuti dengan peningkatan kualitas tingkat emisi gas buang yang telah memenuhi standar euro V. Standar itu merupakan ketentuan yang berlaku di Eropa. Peningkatan kualitas tersebut juga diikuti penggunaan peranti saringan partikel pada mesin disel.

Salah satu fitur terbaru di SUV ini adalah penggunaan sunroof kaca. Fitur tersebut juga menjadi fitur standar di semua tipe Prado anyar tersebut. Hanya sayang, Toyota belum memberikan informasi rinci ihwal harga SUV tersebut. Begitu pun dengan wilayah yang akan disasar untuk menjajakan Prado itu, selain wilayah Eropa.

sumber : tempointeraktif.com, carsmagz.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 14 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: