Chrysler Dodge Durango

Sport Utility Vehicle (SUV) Dodge Durango yang pernah diproduksi Chrysler periode tahun 1998 – 2008  akan kembali diproduksi. Chrysler menyatakan siap memasarkan SUV itu pada akhir tahun ini tanpa menyebut wilayah mana saja yang bakal disasar untuk memasarakan SUV itu.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Dodge Durango itu akan diproduksi ulang dengan nama Magnum. Pabrikan asal Amerika Serikat itu, sepanjang 2005 – 2008 memang sempat memproduksi varian wagon dengan sistem penggerak roda belakang bernama Magnum. Namun, produksi wagon itu juga dihentikan pada 2008.

Sumber di Chrysler Group mengatakan, kemungkinan Durango akan diproduksi dalam dua pilihan mesin. Pertama, mesin Chrysler Pentastar 3.600 cc V6 dan mesin 5.700 cc HEMI V8. Keduanya menggunakan perangkat transmisi otomatis dengan lima tingkat percepatan.

Pada tahap awal, tipe Durango yang diproduksi itu mirip dengan tipe standar Jeep Grand Cherokee 2011. SUV itu juga diproduksi di pabrik tempat Grand Cherokee diproduksi.

Sayang belum ada informasi rinci ihwal spesifikasi mesin dan fitur SUV Durango anyar tersebut apalagi dengan kisaran harga.

sumber : tempointeraktif.com, autoblog.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 17 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: