Proton Neo CPS

.

Pabrikan mobil negeri jiran Malaysia Proton akan memperkuat line-up mobilnya di Indonesia dengan merilis Neo CPS. Proton Neo CPS adalah mobil bungkuk dengan tampilan bak mobil balap. Proton menempatkan Neo sebagai hatchback tertinggi milik Proton di Indonesia yang juga sebagai hatchback yang memiliki konsumen terbatas alias hanya penyuka cita rasa balap.

Proton Neo CPS hatchback diperkuat mesin berkapasitas 1.600 cc Campro CPS yang dilengkapi dengan mesin Campro CPS atau Cam Profile Switching 16 katup, dipercaya sebagai mesin tangguh oleh Proton.  Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 125 Hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi maksimal 150 Nm pada putaran 4.500 rpm. Emisi gas buang yang dihasilkan pun telah memenuhi standar Euro 3.  Proton juga sudah membenamkan teknologi suspensi milik Lotus yang membuat handling Proton Neo CPS semakin nyaman serta lincah dalam lintasan apapun.

Mobil yang bertag line Untame The Beast ini mempunyai dua pilihan yakni transmisi otomatis dan manual yang masing-masing memiliki karakter yang berbeda dari segi mengendarai.

Rencananya mobil yang menduduki peringkat 2 di APRC  ini dibanderol mulai Rp 188 juta sampai Rp 198 juta on the road Jakarta.

sumber : detik.com, .zerotohundred.com, ningsports.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 23 September 2010.

2 Tanggapan to “Proton Neo CPS”

  1. hebat malaysia. coba dulu kita bikin mobil bukan pesawat.

  2. keren buat balap bisa sama kaya punya saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: