Peugeot 5008

.

ATPM Peugeot memastikan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) medium, Peugeot 5008 pada pekan kedua atau ketiga November mendatang. Kehadiran MPV itu di tanah air disebut-sebut bakal bersaing ketat dengan Nissan Serena, Volkswagen Touran, serta Mitsubishi Grandis.

Pihak Astra International selaku ATPM yakin MPV tujuh pe numpang itu bakal mampu bersaing dengan MPV sejenis . Pasalnya selain dibekali beberapa fitur canggih, juga memiliki harga yang bersaing dengan MPV merek lain. Astra akan mematok harga pada kisaran Rp 400-Rp 500 juta.

Di negeri asalnya, Perancis Peugeot 5008 ditawarkan dalam dua varian mesin 1.600 cc bensin dan disel, tetapi untuk Indonesia Peugeot hanya akan memasarkan varian mesin bensin. Mesin diesel tidak dihadirkan karena dari sananya sudah menyandang  Euro 5 sehingga harus minimal Pertadex dan sejenisnya. Kendalanya adalah bahan bakar berstandar tinggi ini masih terbatas penyebarannya.

Mesin 1.600 cc disebut mampu menghasilkan tenaga 120 bhp. Tenaga itu disalurkan ke roda melalui peranti transmisi otomatis enam tingkat percepatan. Peugeot juga melengkapi sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan. Enam buah kantung udara, Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assiste (BA), Electronic Stability Program (ESP) menjadi fitur standar.

sumber : tempointeraktif.com, netcarshow.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 10 November 2010.

4 Tanggapan to “Peugeot 5008”

  1. 400 jt..kyknya cuma bisa angan2..kl di ireland mampu beli..mobil disini ga ada harganya….kl disini peogeot 206 second 2002 paling mahal 30 jt..fiat punto thn 2000 cuma 6jt mulus tinggal pake..di indo 6jt motor bebek aja 5 jutaan second

    • Eh kalau ada Peugeot 206 tahun 2002 dengan harga yang anda maksud saya kebetulan mau cari hanya 1 unit, tapi dgn adanya komentar anda tolong cariin 5 unit dgn catatan harganya seperti yang anda maksud thanks

  2. http://cars.donedeal.ie/for-sale/cars/1690675 tuh malah peogeot 307 thn 2002 mulus tinggal pake gak sampe 30jt(cuma 25jt an) 30 jt di indo ninja 250r second juga ga dapet..:( gmana bisa punya mobil daku..sedih bgt,cuma angan2 doang:(

  3. Peugeot 5008 muantab banget, tapi kapan ya saya bisa memilikinya he he he, Ya Allah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: