Range Rover Evoque

Range Rover asal Inggris akhirnya mengeluarkan senjata andalannya SUV Evoque lima pintu pada gelaran Los Angeles Auto Show 2010.  SUV yang sebenarnya berbentuk crossover alias kendaraan segala medan menawarkan kabin yang lebih luas dan fleksibel dari varian  kupenya.

Walaupun mempunyai platform yang sama dengan model kupe – kecuali lebih tinggi 45 mm – Evoque mengusung mesin 4-silinder 2,0 liter turbo, yang menghasilkan 240 PS. Evoque larinya lumayan cepat dan kencang, dari kondisi diam sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 7,1 detik.

Tidak lupa Land Rover melengkapi Evoque dengan power steering elektrik, suspensi dengan kemampuan adaptasi dinamis yang menggunakan peredam MagneRide, dan tentunya Terrain Response System yang menjadi khas Land Rover.

Sektor interior, balutan kulit dengan jahitan ganda yang eksklusif menghiasi panel instrumen, trim pintu dan tempat duduk. Atap kaca panoramik memberikan kesan lebih lapang di kabin. Sistem hiburan dengan audio yang dilengkapi 17 speaker Meridian yang mendapatkan dayanya dari power amplifier 825 watt. Tak lupa, layar sentuh, steraming audio dan koneksi Bluetooth untuk komunikasi.

Range Rover Evoque lima pintu akan tersedia dalam tiga varian, Pure, Prestige dan Dynamic. Konsumen di AS akan mendapatkannya di awal musim gugur 2011 dengan harga mulai US$ 45.000. Tertarik ? silahkan menghubungi IU untuk mendatangkannya ke Indonesia dengan harga menjadi dua kali lipat.

sumber : kompas.com, goauto.com.au, dapurpacu.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 21 November 2010.

Satu Tanggapan to “Range Rover Evoque”

  1. ngalah2in jam rolex lapis emas bertabur berlian ckckc…
    ini baru namanya koleksi brg mewah masadepan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: