Isuzu Elf baru, lebih safety dengan kamera parkir

Selama ini perangkat kemera parkir hanya disematkan oleh pabrikan pada kendaraan kelas premium seperti Toyota Alpard, Nisan Serena, Lexus dan lain lain. Ternyata sekarang ini perangkat kamera parkir juga telah diaplikasikan pada sebuah truk. Adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku pemegang merk Isuzu di indonesia telah melengkapi isuzu Elf facelift dengan reserve parking camera.

Penambahan fasilitas reserve parking camera akan memperkuat image Elf sebagai light truck yang irit bahan bakar, tangguh, perkasa, baik untuk daerah perkotaan maupun di area yang sulit dan terjal. Elf dilengkapi dua model mesin yaitu 4JB1-TC trubosiedel yang menghasilkan tenaga 125 ps dan 4HG1-T dengan turbo intercooler dengan tenaga 101 ps.

Features reverse parking camera digunakan untuk mempermudah pengendara pada saat mundur. Selain fitur tersebut Elf juga telah dilengkapi dengan fitur lain seperti automotic seatbelt, slternator 60 Ampere (khusus model NHR 55 dan NKR 55), dan perangkat hiburan Single CD dan Radio. Interiornya pun mengalami penyegaran dengan body color, spion dan body striping yang membuat Isuzu Elf terlihat semakin gagah.

Elf sendiri telah melewati sejarah yang panjang. Dibangun mulai tahun 1958 dan telah dipasarkan diberbagai negara dengan nama lain. Diluar Jepang Elf dikenal dengan N series. Colombia dan negara latin lainnya mengenal Isuzu Elf dengan merk Chevrolet. Di Malaysia Elf diproduksi oleh Heavy Industries Corporation of Malaysia (HICOM) dengan nama HICOM Perkasa.

Di Indonesia sendiri Elf tidak hanya digunakan sebagai truk, tapi juga diubah menjadi microbuses oleh perusahaan karoseri. Tipe 4-wheel NHR55 dan NKR55 biasanya digunakan untuk bus perjalanan, bis sekolah, dan bus karyawan.
Untuk pelayanan after sales Isuzu menjamin ketersediaan suku cadang melalui 156 bengkel resmi dan 1.433 jaringan spare parts di seluruh Indonesia. Berminat ? Silahkan satu dari 86 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia, mulai Januari 2011 ini.

sumber : tempointeraktif.com, isuzu-astra.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 11 Januari 2011.

2 Tanggapan to “Isuzu Elf baru, lebih safety dengan kamera parkir”

  1. Cuma Resolusi kameranya kurang tinggi

  2. Memakai monitor merk apaan ya min ini mobil ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: