Foto Polisi nakal bawa pulang Honda Revo

Sekarang ini Polisi mencoba terus berbenah untuk meningkatkan citra Polisi di mata masyarakat. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya adalah dengan menggelar lomba foto twitter dengan tujuan membangun kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas. Dengan menggelar lomba foto twitter Polda Metro Jaya mengajak masyarakat berpartisipasi langsung dalam sosialisasi tertib berlalu lintas.
Lomba foto via twitter yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya ini sebenarnya sudah digelar dari bulan Desember 2010 lalu. Ada pun kategori dibagi dua jenis, yaitu kategori sikap dari aparat lalu lintas yang bertugas di lapangan dan kategori kejadian menarik di jalan raya meliputi jalan berlubang, gangguan arus lalu lintas, pengendara yang melanggar aturan lalu lintas ataupun lainnya.

Selain itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini memberikan gambaran yang nyata tentang bagaimana situasi personil Ditlantas PMJ dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik dari sisi yang baik maupun dari sisi yang buruknya, sehingga kegiatan ini memiliki muatan yang positif sebagai masukan kepada pimpinan Polri salah satu wujud penilaian kinerja personil Polri oleh masyarakat, untuk dapat dijadikan refrensi dalam menentukan langkah-langkah atau strategi memperbaiki kinerja Polri ditengah-tengah masyarakat.

Tiga foto paling menarik nantinya akan dipublikasikan oleh Polda Metro Jaya dan pemilik akun akan dihubungi melalui twitter (direct message) dari TMCPoldaMetro. Juara pertama pemilik akun twitter foto tersebut akan diberikan hadiah dari Sponsor lomba yakni juara pertama sebuah sepeda motor Honda Revo dan kedua Sepeda lipat serta ketiga hadiah menarik lainnya berupa hand phone CDMA.

Untuk menjadi peserta, Anda diwajibkan lebih dulu untuk menjadi followers akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya. Pasalnya, lomba foto ini menggunakan media Twitter ataupun jenis kamera lainya. Selanjutnya, Anda tinggal mengirim foto momen terbaik yang berhubungan dengan lalu lintas.

Pengundian akan dilakukan secara berkala setiap tiga bulan sekali. Perlombaan tahap pertama dimulai dari bulan Desember 2010 s.d Februari 2011. Nantinya, pemenang akan diseleksi pada bulan Maret 2011.

Untuk format lomba: follow twitter TMCPoldaMetro. Setelah itu, kirimkan foto milik anda via twitpic, tweetphoto dan plixi ke akun TMC dengan format @TMCPoldaMetro (informasi kejadian) (link picture) #fotolalin.
Contoh: @TMCPoldaMetro Sudirman Lancar http://plixi.com/p/12345xxx #fotolalin.

Makanya kalo lagi jalan jangan lupa bawa kamera atau HP berkamera, begitu ada kejadian menarik langsung cepret – cepret tapi jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan. Siapa tahu bisa bawa pulang Revo.

sumber : tmcmetro.com, ihscenter.blogspot.com, kaskus.us

~ oleh masbloro pada 14 Januari 2011.

4 Tanggapan to “Foto Polisi nakal bawa pulang Honda Revo”

  1. Persiapkan diri selalu bawa kamera, siapa tahu ada moment menarik, tapi isi PERTAMAX dulu ah…..

  2. pertamaaax…
    bawa pulang polwannya aja…. daripada motor… polwannya cuantik…

    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/14/mesin-yamaha-dengan-jumlah-silinder-terbanyak/

  3. yang paling bawah cantik-cantik

  4. Magnificent goods from you, man. I have take note your stuff prior to and you’re just extremely great.

    I really like what you’ve got right here, certainly like what you
    are stating and the way in which you assert it.

    You’re making it entertaining and you continue to care for to keep it sensible.
    I can not wait to learn far more from you. This is really a
    terrific website.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: