Harley Davidson siapkan web untuk bikin motor HD sesuai keinginan

Kabar gembira bagi pecinta motor gede dari Amrik Harley Davidson. Jika sebelumnya pecinta Harley Davidson kurang puas dengan penampilan stadar harus repot jika ingin memodifikasi motornya, sebentar lagi tidak akan terladi. Karena Harley Davidson akan menyediakan sebuah website yang mempunyai fungsi sebagai custom bike builder.

Orang yang ingin membeli motor Harley Davidson dapat memodifikasi sendiri motornya dengan tool yang ada di situs sesuai dengan keinginan. Situs yang dinamakan HD-1 Bike Builder ini akan menyediakan 8 ribu katalog sparepart yang bisa dipilih untuk motor kamu. Setelah klik -klik jadilah motor yang kamu inginkan, kemudian Harley Davidson akan merakitnya untuk kamu dan dikirim ke rumah.

Pihak Harley Davidson juga menawarkan bantuan melalui dealer lokal jika kamu mengalami kesulitan dengan modifikasi yang kamu inginkan. Sayang tidak banyak yang bisa digali dari HD-1 Bike Builder ini sebelum benar benar diluncurkan tanggal 14 Februari 2011. Apakah ATPM Harley Davidson di Indonesia telah siap dengan program ini juga masih menjadi pertanyaan.

sumber : bikeadvice.in, ridwanakh.blogspot.com

~ oleh masbloro pada 20 Januari 2011.

10 Tanggapan to “Harley Davidson siapkan web untuk bikin motor HD sesuai keinginan”

  1. rang kaya layak dimanja… *ngiri doang

  2. brother

  3. kereeen abis tuh motor,,,,

  4. KALO SEPERTI GAMBAR DIATAS TYPE APA YA BRO

  5. mantappp

  6. aq punya HARLEY cara modif yg bagus di mana yg….

  7. kapan bisa puny motor kayak gini ya?! mimpi dulu kali ya?!

  8. dmn bs liat katalog nya bro?
    trus gmn cara pesanan ny bro?

  9. Muantabz mazz bro,,,.. Perakitanya sendiri di amril apa di indo mazz bro???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: