Buktikan kualitas Pulsar 220, BAI akan gelar touring Jakarta – Bali

Diam – diam BAI sedang merencanakan gebrakan ke dua pasca diluncurkannya Pulsar 220 minggu kemarin. Setelah mengundang media dan blogger untuk membuktikan performa Pulsar 220. Rencana berikutnya adalah menggelar touring dari Jakarta menuju Bali. Rencana tersebut saat ini sedang dimatangkan dan terkesan tertutup rapat. Kesannya seperti akan membuat kejutan buat lawan lawannya.

Lewat seorang teman yang bergerak di dunia entertaiment memberi tahu saya bahwa dia telah melihat kontrak seorang artis atau tepatnya aktor yang cukup terkenal yang akan menjadi host dan ikut touring dalam acara tersebut. Menurut kabar, BAI akan mengadakan  touring Jakarta – Bali mulai tanggal 26 Maret sampai dengan 5 April 2011.

Dalam touring tersebut kabarnya akan melibatkan klub pulsar sebagai ridernya. Sepanjang perjalanan akan diadakan road show di beberapa kota yang akan dilewati. Media televisi yang akan dilibatkan dalam liputan adalah ANtv.

Sebagai bentuk pembuktian kualitas motor yang dipasarkan, menggelar acara touring seperti keharusan bagi pabrikan motor. BAI sepertinya tidak mau kalah dengan pabrikan Jepang, BAI ingin juga membuktikan ketangguhan motor Pulsar 220. Ada baiknya jika BAI selain melibatkan klub juga blogger untuk acara seperti ini. Kita tunggu saja kebenaran kabar ini.

Ajibbb….

update informasi (21/03/2011)

BAI sepertinya menentukan sendiri dengan pemilihan secara tertutup penunggang Pulsar 220 yang dipake touring. Oleh EO acara ini memang masih ditutup rapat. Karena sudah diwanti wanti agar tidak bocor, jadi maaf tidak ada informasi tambahan sampai acara ini dilauncing secara resmi

Update 27/03/11
Besok senin 28 Maret 2011 touring dimulai dari dealer kerawang

gambar : bangalorebikers.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 15 Maret 2011.

31 Tanggapan to “Buktikan kualitas Pulsar 220, BAI akan gelar touring Jakarta – Bali”

  1. pertamax langka………..nais infoh

  2. siiip dah… ndak pertamax ndak papa, selalu pakai premium…

  3. Mantabbbb.. Ayo buktiin BAI kalo pulsar gak kalah tangguh sama produk jepun

  4. Wahh… Mangstabs ! Semoga ane bisa menjadi salah satu pesertanya…

  5. kalo blogger ikut, ikutan ah. kali kali mampir jogja 😀

  6. 1 kalimat ,Pulsar 220 the bes value ,tunggu tanggal mainnya ..

  7. Ikuuuuuuttt……… BLeh Ga????

  8. Mudah2an Perbaikan Chasisnya sudah lebih baik dari 180 & 200cc.. utk mesin sih oke klu hanya jalur k bali, sampai daerah kucing sudah kta lalui dan tdk ada kendala mesin, hanya chasisnya yg bengkok bahkan patah. Semoga Jadi Rencana Test Ride k BALI, see u

  9. bravo pulsar! semoga gw bisa ngikut. he.. he..

  10. pengan diajak n jajal tu motor, tp gw ja pngguna 135 dh kbesaran, apalagi 220 pling kyk capung nempel di motor…

    hehehe…

  11. kami,keluarga besar Bajaj owner Purwokerto siap menyambut.Brawo Bajaj. . . .

  12. kami keluarga besar Bajaj Owner Purwokerto(BAWOR)siap menyambut.bravo BAJAJ. . . .

  13. turut menyimak ajah ahh, sapa tau bisa ikutan.. 😀

  14. apik fotone, bagus banget

  15. kurang jauh jaug….ke Titik 0 aja aceh…..kenapa gak yakin BAI toh yang 200 atau 180 juga sanggp nah ini yang 220

    • kayaknya ga ada yg bilang p220 ga bisa ke titik 0 deh,dipilih jkt-bali mungkin karena kemudahan teknis aja,jkt-bali ud cukup untuk mengukur performa motor rasanyanya

  16. like this aja 🙂

  17. nais inpppoh…wah mesti mampir surabaya nich…xiixixi

  18. manteb lah, semoga ga ada kecelakaan, jangan lupa inspeksi sebelum berkendara

  19. tapi bener juga kata temen,
    “Ah capek berita ginian… dah beruntun dari kemaren…
    Cari dong berita BAI ngadain bursa komplit sparepart pulsar… itu baru jempol… hahaha….”

    ya gak cuy? hehe
    *soalnya, yang udah2 emang ada? ada yang pernah ikut?

  20. Geber 40 jam donk di sentul kayak Shogun 125…Hahahaha….Berani gak?

  21. BAI : Motor nambah dealer ditambah jg donk! Masa mau tune up ngantri 5jam bahkan bisa nginep?!? ZzzzzZzzz…

  22. Gw tunggu kehadirannya di Bali, siapa tau bisa gabung di sini, BRAVO PULSAR 220

  23. hari ini touring sampai cirebon, mantap … Lanjoot bro…

  24. d diler karawang g mampir ko…

  25. kalo touring ke lampung aku ikud aq punya p220 thanks

  26. pulsar 220 makin mantap..kalo malem..lampuna itu lho..bikin yg laen pda heran..lampu kug terang bgt gtu..ha ha ha

  27. payah lah….,belum kelar di masalh p 135 ls dah buat motor lagi….kelarin dulu trouble di 135 ls,,,,,BT gw liatnya…..tolong ye kalo ada orang yg jago speaking english bilang tuh ma orang india…,kalo buat motor jangan ngasal….konsumen belum puas ma mesin yg 135 brooo,masa baru denger gw punya motor ga boleh di geber…cengeng amat tuh mesin…..kadang2 bunyi ngeletek tuh mesin malu2in aja pas di bawa ketongkrongan mesin suara kayak gtu…..stuppid lah!!!!

  28. pake pertamax bos

  29. dealernya lebih d luaskan doank,,,
    masuk k kota2 kecil gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: