Desmosound ; gak dapat motornya, suaranya pun jadi

Siapa sih penggemar motor roda dua yang tidak kenal Ducati, pabrikan motor gede asal Italy. Model – modelnya yang terkenal gahar bikin pengendaranya terlihat gagah, tapi sayang harganya yang selangit membuat tidak semua orang bisa menjangkaunya. Buat kadung gandrung sama Ducati tapi gak kesampaian, ducati.com mengobati kerinduan akan motor Ducati dengan menyediakan sound motor Ducati dari beberapa tipe.

Ducati menamakannya Desmosound, suara yang keluar dari muffer yang bersumber dari L-twin cylinder khas Ducati. Ada 5 tipe motor yang direkam suaranya, antara lain Diavel yang baru keluar beberapa waktu yang lalu, kemudian Hypermotard, Monster, Multistrada dan Superbike. Dari setiap tipe motor tersedia untuk beberapa pilihan, seperti versi long track, revs, ringetone dan sms tone.

Tersedia menu untuk mencoba suara yang keluar sebelum kita men download-nya. Sayangnya untuk mendownload yang versi ringetone dan sms tone kita harus melakukan regristrasi terlebih dahulu, walaupun sebenarnya untuk regristrasi juga tidak dipungut biaya. Cara mendownloadnya sangat gampang, tinggal masuk ducati.com kemudian pilih desmosoud dan klik desmo notes. disitu telah tersedia klik untuk mencoba atau download.

Kalo mau gampang, bisa juga di klik disini.

Bagaimana suaranya ? Sayang buat saya suara yang keluar tidak sebaik suara iklan oli yang make motor gede dengan suara yang menggelegar, gak tau kalo menurut kalian…

sumber : kompas.com, ducati.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 16 Juni 2011.

Satu Tanggapan to “Desmosound ; gak dapat motornya, suaranya pun jadi”

  1. barusan saya download sound-nya,
    kurang sangar sepertinya..
    *atau karena speakernya yang kurang bagus ya, hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: