Lagi – lagi penampakan Yamaha R 15

Walaupun dalam berita sebelumnya bikeadvice.in mendapat teguran dari Yamaha India yang diikuti penghapusan gambar motor yang diduga kuat sebagai Yamaha R 15, bikeadvice.in tidak kapok untuk menampilkan kembali motor yang sama. Yamaha R 15 ini terlihat difoto dengan kualitas agak blur, bisa jadi mungkin tukang fotonya sedikit buru – buru takut ketahuan.

Hadirnya kembali foto yang sama semakin menguatkan dugaan bahwa Yamaha akan segera meluncurkan R 15  dengan wajah yang lebih segar untuk menandingi rival abadinya Honda dengan CBR 150. Kita tunggu saja pengakuan resmi dari Yamaha dan semoga segera hadir juga di Indonesia

 

Iklan

~ oleh masbloro pada 21 Juni 2011.

9 Tanggapan to “Lagi – lagi penampakan Yamaha R 15”

  1. biasanya sih gak mau ngaku

    Skenario Tabrakan PRAAAKKK…motor VS motor

    http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/06/22/54-skenario-tabrakan-praaakkk-motor-vs-motor/ PRAAAKKK…motor VS motor

    http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/06/22/54-skenario-tabrakan-praaakkk-motor-vs-motor/

    http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/06/22/54-skenario-tabrakan-praaakkk-motor-vs-motor/

  2. ga usah banyak cincong tuh ymki keluarkan aja tuh yzf r15, kita lihat aja siapa yang jadi raja jalanan di Indonesia ini pasti cbr 150r lah yang jadi raja jalanan di Indonesia ini, hahahaha

  3. penutup ban belakang, sama knalpotnya bikin ilfill.

  4. Yamaha suka gitu deh.
    Sedikit-sedikit, penampakan…. sedikit-sedikit penampakan.
    Penampakannya kox sedikit?

    hayuk brojolin ajah…. atau mau ngaku kalah ama cbr150?

  5. kalian juga udah tau kan.. klo yamaho itu manufaktur motor yang homo,, yang bisanya cuman omong doank alias OMDO …

    yamaho.. motornya orang-orang OMDO

    yamaho… semakin OMDO..!!

  6. biasa aja bro, kalo mbrojol ya mbrojol aja

  7. mampir ah… 😀

    http://ardiantoyugo.wordpress.com/

  8. penampakan teruuuusss…
    emang hantu ya????
    ade”ajah niii!!!
    terus kalo ada pnampakannya emang knapa siiiiii?????
    alay lahhhhhh…
    wkwkwkwkwkwk….

  9. yee…hanya foto2 doank, hanya wacana doank. tp motorx ngga pernah nongol, Contohi donk Honda smua CBR sdh diluncurkan di Indonesia. Hebat Honda, salam One HEART

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: