Vyrus 986 M2, futuristik banget

Begitu melihat gambar di atas seperti orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Desain motor yang digarap ama Ascanio Rodrigo emang futuristik habis. Diberi nama 986 M2, Motor ini dibangun oleh Vyrus sebuah pabrikan yang berada di Italy.

Yang menarik dari 986 M2 ini adalah motor ini mempunyai sesuatu yang berbeda dengan motor pada umumnya seperti lampu belakan yang mirip mobil balap F1, underslung radiator, sebuah ‘omega’ frame dan monocoque serat karbon untuk tangki dan jog.

Tidak cukup itu motor ini ternyata juga tidak shock depan. Sebagai penggantinya ada semacam swing arm di depan yang dilengkapi batang, tuas dan setang sendi terhubung ke poros roda depan (yah pokoknya yang kayak yang digambar 🙂 ), model itu membuat motor menjadi semakin futuristik.

Motor ini kabarnya menggunakan frame yang digunakan untuk gelaran moto2 dengan mesin 600 cc yang bertenga dari Vyrus 987 C3 4V Supercharged. Apakah nantinya setelah mengaspal akan sehebat rancangannya ? gak taulah kita simak dulu gambar yang diambil dari MotoBlog.it berikut ini :

sumber :  asphaltandrubber.com, motorcyclenews.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 3 Agustus 2011.

4 Tanggapan to “Vyrus 986 M2, futuristik banget”

  1. Pasti perutnya sakit kalo naik ini… btw, pertamaxkah?

  2. Muscle banget.. tapi bentuk lengan ayun depan masih aneh dilihat..

  3. yang pasti tidak untuk bawa 50 ekor ayam di kanan dan kiri motor…

  4. motor keren abiiis modifan khusus anak muda tuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: