Hero Moto Impulse masih berbau Honda

Belum lama Hero moto bercerai dengan Honda, langsung menggebrak pasar motor india dengan menularkan racun motor baru bergenre supermoto Hero Impulse. Motor berkubikasi  149.2 cc ini sangat cocok untuk ditunggangi di Indonesia yang kondisi jalannya gak rata alias ancur.

Hebatnya Hero melauncingnya bukan di India, melainkan di London Inggris. Tujuannya mungkin untuk pemproklamirkan diri akan mengikuti jejak TVS dan Bajaj untuk menjajah dunia. Sayangnya Hero Impulse ini bukan murni pengembangan dari Hero Moto, melainkan masih mencomot model dari Honda NXR 150 Bros.

Honda NXR 150 Bros

Mesin 4 langkah single silinder berpendingin udara dari Impulse diperkirakan punya tenaga sekitar 13.8 hp@ 8000rpm dan torsi  13.6 Nm @6.000 rpm. Untuk menjelah medan off road Impulse dibekali tangki bbm berkapasitas 12 liter dengan cadangan 2,3 liter.

Seperti layaknya motor offroad, motor ini dilengkapi ban dengan motif kotak kotak dengan kaki kaki depan teleskopik dan belakang monoshock. Cukup untuk menahan berat motor yang sekitar 116,1 kg. Dengan wheelbase 135mm membuat motor ini terlihat cukup gagah. Hero menyediakan 5 pilihan warna ngejreng hitam, biru metalik, merah, hijau daun dan oranye virant.

HeroMoto Impulse

pantatnya keren juga

Andai saja dibawa ke tanah air motor ini bisa menjadi lawan serius buat D-Tracker 150 maupun KLX 150. Apalagi kalo dibandrol miring ala motor India, mungkin akan bikin Kawasaki ketar – ketir.

sumber : bikeadvice.in

gambar : dhakdhakgo.com

Iklan

~ oleh masbloro pada 13 Agustus 2011.

Satu Tanggapan to “Hero Moto Impulse masih berbau Honda”

  1. keren nih…lumayan buat di desa2, apalagi kalo 20jt saja heheeh..salam kenal mas
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/08/14/ketika-kondisi-inreyen-pelan-atau-gaspoll/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: