KTM Duke 125 mendarat di Singapura, selanjutnya Malaysia, Indonesia kapan ?

KTM Duke 125 telah membius banyak orang dari seluruh dunia. Modelnya yang unik untuk motor sekelasnya dengan pilihan material kelas satu telah menjadi dambaan banyak orang. Dengan embel – embel Bajaj di belakangnya, membuat banyak orang di tanah air berharap sangat harganya akan bersahabat dengan kantong biker tanah air.

Dari situs bikeadvice.in dilaporkan duke 125 telah resmi mendarat di negeri tetangga Singapura. 20 orang yang membooking sebelum launcing, mendapat kesempatan mengikuti acara peresmian sekalian serah terima kunci. Setelah acara selesai para pembeli akan mendapat pembekalan mengenai teknik menaklukkan Duke 125 dari instruktur yang berpengalaman.

Negara yang luasnya tidak lebih dari Jabodetabek ini pantas berbangga dengan kemunculan Duke 125 pertama di Asean. Entah kenapa KTM-Bajaj memilih Singapura sebagai negara tujuan pertama untuk kawasan Asean, bukan Indonesia yang mempunyai pasar motor terbesar ke empat di dunia.

Publik Singapura sendiri sudah tidak asing dengan merk KTM, sudah banyak motor – motor KTM yang bersliweran di jalanan Singapura. Kebanyakan yang menjadi favorit adalah model KTM Enduro. Untuk Duke 125 sendiri kabarnya sudah 98 % jatah Duke 125 untuk Singapura telah habis dipesan.

Duke 125 yang dipasarkan di Singapura merupakan produksi dari pabrik milik Bajaj di Chakan India. Sedikit berbeda dengan spesifikasi di Eropa. Duke 125 yang dipasarkan di Singapura memiliki kecepatan maksimal 105 km/jam sedangkan untuk Eropa hanya 90 km/jam karena masalah regulasi.

Setelah Singapura pilihan berikutnya ternyata bukan juga Indonesia, tetapi Malaysia. Malaysia dianggap mempunyai potensi besar untuk menyerap penjualan Duke 125. Lalu kapan dong untuk Indonesia ? Selama ini oleh BAI selalu dikatakan tidak sopan kalo Indonesia mendahului India untuk melauncing Duke 125, tapi belakangan melalui kabar dari blognya bro bennythegreat dari acara berbuka puasa bersama petinggi BAI, terungkap Bajaj Auto Indonesia menjanjikan akhir tahun akan ada keputusan tentang Duke 125 dan Duke 200.

Sabar ya sabar sabar sabar …….

Iklan

~ oleh masbloro pada 21 Agustus 2011.

4 Tanggapan to “KTM Duke 125 mendarat di Singapura, selanjutnya Malaysia, Indonesia kapan ?”

  1. mimpi gan

  2. wah … sabar tenan ki

  3. Cumenyooooo

  4. kapan ajha boleee…
    hahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: