Ace CB125 cocok buat penerus Honda Win 100

Untuk pasar Afrika, tepatnya Nigeria Honda dikabarkan merilis motor sport minimalis dengan harga yang juga minimalis CB 125. Kalo melihat tampangnya bagi sebagian orang Indonesia akan hilang selera. Layaknya motor sport keluaran India wajahnya tampak sedehana. bentuk tangkinya mirip Mega Pro lama dengan kepala mirip Mega Pro baru.

Motor ini aslinya merupakan program motor murah yang di kembangkan di China dengan target harga hanya 4.000 yuan atau sekitar 5,8 juta. Program tersebut akhirnya memang terealisir dengan harga sesuai target.

Sesuai dengan harganya motor ini lebih menawarkan fungsional ketimbang tampang. Honda mengharapkan motor ini diharapkan menjadi motor ojek nomer satu di Negeria. Honda menjamin motor ini motor yang bandel, irit dan perawatannya mudah. Motor ini di Nigeria mempunyai pesaing kuat yang datang dari China dan India. Bajaj Boxer berhasil mendominasi pasar di Nigeria dengan level diatas motor China. Makanya Honda hanya menargetkan 100.000 unit saja untuk pasar Nigeria.

CB 125 ini tersedia dengan dua model, Ace CB 125 dan Ace CB125 D. Yang membedakan keduanya hanyalah lampu depannya. Ace CB 125 tampil dengan gaya retro dengan lampu bulat sedangkan  Ace CB125 D tampil lebih moderen dengan lampu mirip NMP.

Kalo saja motor ini diboyong AHM ke Indonesia akan sangat cocok untuk menggantikan Honda Win 100. Calon pembelinya adalah orang yang tidak perduli dengan tampang dan lebih concern dengan fungsi sama dengan tipikal pemilik Honda Win. Apalagi kalo harganya dipertahankan tetap 5,8 juta. Plus nama besar Honda, motor ini punya prospek bagus terutama di daerah – daerah.

Khan sayang NMP yang harganya tiga kali lipat dari motor ini dipake buat ngangkut rumput dan hasil bumi…

sumber : bikeadvice.in

Iklan

~ oleh masbloro pada 1 Oktober 2011.

9 Tanggapan to “Ace CB125 cocok buat penerus Honda Win 100”

  1. kayaknya lebih keren yang retro 😀

  2. buat para pns joss…

    http://motoisme.wordpress.com/2011/10/03/tembus-50-ribu-hits-kurang-dari-3-bulan-trims-mas-bro/

  3. Jujur aja, yang retro modelnya keren dan gak maksa :mrgreen:

    saya juga mau klo dikasih

  4. apik apik apik, win akan jadi legenda

  5. type beginian sangat cocok buat saya di kalimantan tengah, apalagi kalau ban diganti ban rimba. Pasti keren. Karena jalanan desa disini cuma jalan tanah kalau hujan dipastikan kubangan lumpur dimana mana. Sekarang ini honda win masih jadi favorit kami. AHM jangan tunggu lama lagi. Pasti laris manis…

  6. cocok masuk indo, tinggal rubah dikit side cover & joknya biar mirip win100, trus kasi sepatboar trail ala old win. ayo AHM masukin di marih

  7. cocokk bro,b uat ak utk sales

  8. Kalo ada ane langsung beli ? Tampang nya oke banget

  9. bagus Bro…saya yg udah punya Win aja jd kepingin….cptlah di launching disini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: