Benarkah CBR + Castrol Power 1 bisa menang melawan Cheetah ?

Sebelum mengulasnya coba disimak iklan oli Castrol Power 1 yang diadu dengan Cheetah yang lagi gencar ditayangin di tv berikut ini :

Dalam iklan itu terlihat jelas sebuah motor yang sangat mirip dengan CBR model lama diadu dengan binatang paling cepat didarat Cheetah. Berkat menggunakan oli Castrol, motor yang sangat mirip CBR ini dapat dipacu dengan cepat sehingga sanggup melawan Cheetah walaupun menang dengan selisih tipis. Adegannya terliat sangat real atau nyata. Saat start si Cheetah mengambil posisi yang sangat bagus dan paham bahwa dia akan diadu dengan motor.

Walaupun tidak dijelaskan jenis dan merek motor sangat kentara kalo itu adalah CBR model lawas. Dari proporsi body yang terlihat kecil bisa jadi merupakan CBR 150 cc atau 250cc. Honda CBR  memang telah banyak diakui kekuatannya untuk bertarung melawan sesama motor dikelas 150 cc maupun 250 cc. Tetapi untuk melawan Cheetah jangan harap bisa menang untuk trek pendek.

Bagaimana tidak, tercatat Cheetah sanggup berlari mencapai kecepatan 112 km/jam sampai 120 km/jam hanya pada lintasan sepanjang 460m (500yard). Kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi mahluk hidup apapun, cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 km/jam sampai 110 km/jam hanya dalam waktu 3 detik!! edan…

Bagaimana dengan CBR ? Keganasan mesin Honda ini tentu saja belum bisa menandingi Cheetah. Dari data yang ada CBR 250 model tahun 2011 standar saja hanya sanggup berakselerasi dari o-60 mph dalam waktu 8,5 detik. Berarti CBR 250 ini lebih lambat 10 mph ketimbang Cheetah (70 mph).

Jelas kalo iklan itu mau jujur seharusnya si Cheetah-lah yang menang untuk adu drag kecuali si Cheetah disuruh berlari keliling sirkuit baru tuh Cheetah bisa tepar di tengah jalan. Atau lawannya jangan CBR ber-cc kecil melainkan motogp atau supercar baru deh si Cheetah mikir.

Yah namanya juga iklan sah sah saja jika isinya terlihat lebay. Sama lebaynya dengan Sule yang berlari sambil menarik angkot.Walaupun demikian harus diakui kalo iklan Castrol ini sangat baik penggarapannya sehingga terlihat seperti nyata.

Saya gak tahu apakah ini termasuk katagori pembodohan otomotif atau tidak. Semuanya tergantung cara penilaian bro semua…

sumber : .situsdunia.tk, jingle-iklan-tv.blogspot.com, tmcblog.com.

Iklan

~ oleh masbloro pada 10 Oktober 2011.

4 Tanggapan to “Benarkah CBR + Castrol Power 1 bisa menang melawan Cheetah ?”

  1. namanya jg iklan

  2. Cuma iklan masbro

  3. baru tau , klo loreng hitam sekitar mata cheetah itu ternyata buat guide atau pemandu biar dia bisa lari tetap focus..jadi kyk kita pake helm jadi mata ngak kelilipan kali ya…:)

    makhluk tuhan yg luar biasa…

  4. bntar lgi diadu ma srhgala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: