2012 Ducati akan segarkan Multistrada dan Hypermotard

Tadi malam saya terima email dari Ducati Indonesia yang berisi berita release produk Ducati untuk tahun depan. Ada dua model yang mengalami penyegaran yaitu Multistrada dan Hypermotard 1100 EVO Corse Edition.

Pengumuman ini hanya berselang beberapa minggu setelah Ducati mengumumkan akan muluncurkan seri 199 Panigale pada gelaran EICMA International Motorcycle Show di Milan Italy dan peluncuran Streetfighter 848. Ducati tampaknya sedang onfire dengan terus memperbaharui senjatanya.

Ducati Multistrada sebagai model paling sukses pada keluarga Ducati telah mengeluarkan banyak varian seperti Multistrada 1200, 1200 S Sport, 1200 S Sport Pikes Peak Special Edition and 1200 S Touring. Tahun depan Multistrada ini akan disempurnakan dengan pembenahan di bagian jog untuk meningkatkan kenyamanan pada rider dan boncenger. Khusus untuk Multistrada 1200 S Touring akan ada edisi “race titanium matte” dengan frame berwarna hitam. Warna yang tersedia adalah merah dan putih arctic.

Sedangkan  tipe Hypermotard 1100 EVO SP akan keluar Corse Edition dengan kombinasi warna hitam dan putih khas Corse edition. Ducati Hypermotard dikenal sebagai model yang disiapkan untuk melibas medan offroad dengan desain ground clearance yang tinggi.

Selain update di atas, untuk pasar Asia Ducati tengah membangun Ducati Monster 795 yang disesuaikan dengan badan orang asia yang relatif lebih kecil dari orang eropa kebanyakan. Motor ini akan dirilis saat gelaran motoGP di Sepang Malaysia.

Yah lagi – lagi untuk urusan otomotif  Indonesia tertinggal dari Malaysia…

Iklan

~ oleh masbloro pada 11 Oktober 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: