Melirik Indonesia Timur, Ducati buka cabang di Makassar

Semakin besarnya pendapatan per kapita masyarakat Indonesia ternyata menarik minat pabrikan motor kelas dunia Ducati untuk terus melakukan ekspansi di Indonesia. Tidak tanggung – tanggung setelah membuka dealer di Surabaya pada bulan Februari dan Bandung September lalu, kali ini Ducati melirik Indonesia bagian timur.

Kota Makassar adalah target utama untuk daerah timur khususnya Sulawesi Selatan. Minggu depan tepatnya mulai tanggal 16 Oktober dealer yang beralamat di JL. A.P Pettarani No. 53F Makasar 90222 (Tel : 0411-2005088), akan mulai resmi dibuka dan beroperasi.

Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI Makassar,menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI Makassar ini.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa “ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Indonesia Timur umumnya dan Sulawesi Selatan khususnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. Bahkan, pembukaan DUCATI MAKASSAR ini juga mamberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Aparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI MAKASSAR ini akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.”

Informasi lain adalah rencana selanjutnya dari Ducati Indonesia untuk melebarkan sayap menjangkau kota – kota lain yaitu Bali, Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat ini.

Jadi buat yang belum kebagian sabar ya… dan Motorek mengucapkan selamat kepada Ducati Indonesia atas telah dibukanya dealer Ducati Makassar. Semoga kehadiran Ducati di Kota ini dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Sulawesi Selatan.

Iklan

~ oleh masbloro pada 12 Oktober 2011.

Satu Tanggapan to “Melirik Indonesia Timur, Ducati buka cabang di Makassar”

  1. Cakep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: