Unik euy, ada motor anti banjir

Musim hujan sudah tiba, seperti tahun2 sebelumnya banjir selalu menjadi ancaman buat kota Jakarta. Kalo cuma selutut beberapa jenis motor masih sanggup melibasnya. Tapi bagaimana kalo ketinggian airnya udah lewat dari semeter ? semua motor pasti lebih memilih menghindarinya daripada mogok ditengah genangan air.

Gambar di atas mungkin bisa menjadi ispirasi buat sobat semua yang pengen aman dari banjir. Entah dipoto dimana tetapi si empunya memang kreatif. shock depan dan swing armnya dibikin tinggi sehingga jauh dari jangkauan air. Melihat bentuk mesinnya kecil, besar kemungkinan dicomot dari motor bebek.

Depan sudah menggunakan pelek model palang dan untuk menjaga keseimbangan belakang menggunakan 2 roda dengan pelek jari2 dan suspensi sudah monoshock. Mantaps…

Tak mengherankan jika motor ampibi ini sanggup melibas banjir dengan aman.

~ oleh masbloro pada 18 November 2011.

7 Tanggapan to “Unik euy, ada motor anti banjir”

  1. Wkwkwkwk ngawur tapi kreatif

  2. Kaya sepedane anakku…

  3. jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  4. wow kreatif. Inspiratif!

  5. Dalam keadaan terdesak orang2 jadi kratif..:), karena orang akan berfikir untuk tetep survive..

    kenapa jepang, korea, lebih cepat maju ketimbang indonsia..? karena emang negaranya yg menempa mereka untuk berfikir lebih, sering nya gempa,susahnya lahan pertanian,dan sumber alamnya yg jauh dari indonesia..tapi pabrik baja nya aja terbagus diasia, padahal korea biji besi aja impor..malah mau ambil alih krakatau steel maren tuch..:)

    di indonesia, biji besi ada, tinggal ngolah, minyak bumi ada, gas alam ada, kurang apa indonesiaku ini…tapi apa….?

    tapi tetep masih tertinggal dari mereka..:(

    Piss

  6. apik apik apik, semoga kalau diindonesia ga kecebur got

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: