TVS Motor Gelar TVS Apache Futsal Competition

PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India dan telah dipercaya lebih dari 30 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, melalui Regional Distributornya di lima kota berbeda menggelar TVS Apache Futsal Competition yang digelar secara nasional, yakni ; Yogyakarta, Banjarmasin, Lampung (27/11), Pontianak (26/11) dan selanjutnya di Bandung (3-4/12).

Kompetisi futsal ini diikuti banyak perusahaan, seperti Carrefour, Pamella, PDAM Kota, Coca Cola, Pemkot, Polda PWI, Taman Pintar, PT Telkom Indonesia, Pelindo, Dinas PU, Adira Finance, Polwiltabes Banjarmasin, RSUD Ulin Banjarmasin, Anugrah Group, Rattan In, PDAM dan instansi lainnya. Juga di Yogyakarta kompetisi futsal ini diikuti oleh tim futsal SMA.

Terbukti bahwa gelaran TVS Motor kali ini mendapat perhatian profesional muda sukses dan kawula muda, karena dihadiri oleh anak muda yang bukan saja menyukai olah raga, namun juga gaya yang menjadi bagian hidupnya. Selain itu karena gelaran ini juga dimeriahkan dengan kompetisi band indie, kompetisi modern dance, lomba foto, turbotune challenge hingga aksi freestyle.

Sedangkan untuk para bikers, gelaran ini menjadi ajang kopdar. Selain puluhan komunitas penunggang besi TVS Motor, yang dikenal dengan TVS Motor Community (TMC), hadir pula beberapa anggota komunitas motor lainnya pada bagian gelaran safety riding dan city touring dalam kota.

Gelaran ini juga menjadi ajang bagi produsen sepeda motor asal India, TVS Motor memperkenalkan sepeda motor unggulannya, TVS Apache RTR, sport 160 cc dan juga TVS Tormax, bebek super 150 cc.

“Selain TVS Apache Futsal Competition, di acara ini juga menjadi ajang pamer keunggulan teknologi motor TVS seperti TVS Tormax sebagai bebek super 150 cc yang memiliki superior keunggulan yang diperuntukkan bagi anak muda yang stylish, energik dan menyenangi hi-tech. TVS Apache RTR yang sudah dikenal di kalangan profesional muda dan sukses. Gelaran acara ini dimaksudkan agar TVS Motor yang telah dikenal sebagai motor India untuk semakin dikenal lagi oleh masyarakat luas,” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

“Saya pengguna TVS Apache sejak 2009, selain penggunaan hari-hari, TVS Apache sangat tangguh terbukti saat saya pulang kampung dari Lampung ke Medan. Terbukti juga handlingnya sangat responsif dan yang penting motor sport India ini sangat irit.” ujar Yoyo, pemilik TVS Apache RTR 160 cc  dari Lampung, yang juga aktif turing hingga ke pulau Lombok.

TVS Apache RTR 160 cc telah terbukti sebagai motor sport pilihan, dengan telah meraih penghargaan publik; OTOMOTIF AWARDS 2011 untuk kategori The Best Performance & Handling , The Best Fuel Consumption , The Best Design ; OTOMOTIF AWARD 2010 The Best Performance & Handling dan OTOMOTIF AWARD 2009 The Best Design.

TVS Apache telah dikenal di kalangan bikers Indonesia sebagai motor sport berdesain sporty, memiliki performa yang dahsyat akselerasinya dan mantap pengendaliannya, mengusung teknologi Racing Throttle Response (RTR) yang memberikan pengendara akselerasi tinggi membuat TVS Apache dapat melesat dari 0-60 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Dengan mengusung cakram ganda (dual disk), memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya.

TVS Tormax 150 cc yang baru saja menerima penghargaan “The Best Construction” dari Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2011 majalah Motorev ini memiliki inovasi yang mengukuhkan sebagai bebek super pilihan bagi anak muda yang stylish, energik dan menyenangi hi-tech.

TVS Tormax 150 cc adalah satu-satunya bebek super yang dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension membuat kenyamanan saat berkendara dan juga dilengkapi dengan rem cakram ganda petal 290 mm. Dengan high stiffness chassis and lower vertical CG, TVS Tormax 150 cc memiliki handling terbaik di kelasnya. Juga dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer yang sangat menarik perhatian dengan fitur-fitur unik seperti; takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Serta superior performa TVS Tormax ini pun tak perlu diragukan lagi.

Untuk setiap pembelian TVS Apache berhadiah langsung jaket kulit keren dan untuk setiap pembelian TVS Tormax yang bergaransi 5 tahun, berhadiah langsung helm dan jaket keren.

PT TVS Motor Company Indonesia kini telah memiliki jaringan 3S (Sales/Penjualan-Service/Bengkel-Spareparts/Suku Cadang) sejumlah 160 showroom di seluruh Indonesia. Jumlah ini didukung oleh keberadaan bengkel kemitraan yang saat ini berjumlah 540 bengkel dengan para mekanik handal yang secara berkala dilatih khusus oleh PT TVS Motor Company Indonesia, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.

Kepuasan konsumen merupakan fokus PT TVS Motor Company Indonesia, dan untuk terus meningkatkan pelayanan, konsumen dapat menghubungi TVS iCare Call Center di 0800-1900-700 setiap hari mulai pk.08.00 -17.00, layanan bebas pulsa.

a

About these ads

~ oleh masbloro pada 1 Desember 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: