Ini dia pemenang kontes Ducati Monster 795

Indonesia

Diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2011lalu, kontes foto Monster 795  dan telah mencatat difusi yang luas di Asia, dengan lebih dari 1.000 foto yang diunggah pada situs Monster Micro Site, oleh peserta dari 9 negara yang berbeda (Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam), dengan lebih dari 300.000 pemilih.

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengekpresikan semangat Monster, dan memberikan kepada peserta kesempatan untuk membebaskan imajinasi mereka dalam sebuah foto mengenai perasaan mereka terhadap Monster. Harapan itu telah terlampaui dengan gambar yang sangat menakjubkan yang masuk  dan original. Salah satu yang memperoleh jumlah suara terbanyak telah dimenangkan oleh Mr. Vu Duc Nghia Vu dari Vietnam.

Dikarenakan antusiasme yang tidak terduga dalam kompetisi ini, Ducati Asia Pasifik telah memutuskan untuk penghargaan yang luar biasa kepada foto yang menduduki peringkat pertama di setiap Negara dengan memberikan plakat resmi dari Ducati Asia Pasifik. Dengan ini, Ducati ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah membuat kontes ini sukses.

Winner of the Monster Photo Contest - Mr. Vu Duc Nghia Vu Vietnam

Thailand

Singapore

Philippines


Malaysia


India

Hong Kong

China


Sekedar catatan, ternyata yang menjadi terbaik dari setiap negara tidak melulu berhubungan dengan Ducati atau setidaknya dengan dunia roda dua. Tetapi untungnya pemenang kontes ini tetap foto sebuah motor, selamat kepada semuanya, khusus buat bro Benny, walaupun masih kuang beruntung (padahal aku udah vote lho!) tetap atas kemenangannya mewakili Indonesia.

~ oleh masbloro pada 6 Desember 2011.

2 Tanggapan to “Ini dia pemenang kontes Ducati Monster 795”

  1. pemenang konter? ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: