Ducati launching Monster 795 di Indonesia

PT. SUPERMOTO INDONESIA sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia akan resmi meluncurkan motor Ducati Monster 795 yang akan di adakan di Planet Hollywood pada tanggal 10 Desember 2011. Acara Launching tersebut akan di mulai pada jam 19:00 WIB.

 Ducati Monster 795 adalah motor yang di design dan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Dengan berat hanya 161 kg dan memiliki tenaga sebesar 87 hp, Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai. Ditambah bentuknya yang ramping dan di mesinnya yang kompak, Monster 795 ini sangat cocok untuk karakter jalanan di Indonesia.

 

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa “ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Monster 795 ini atau type-type Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia  akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.”

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu selai telah hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Bali Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat ini.

~ oleh masbloro pada 9 Desember 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: