Biketrackdays.com, sosial media biker sejati

Sebuah hal yang lumrah jika kehadiran sosial media seperti Facebook dan Twitter menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar biker yang mempunyai kesukaan yang sama. Group seputar dunia otomotif tumbuh subur di Facebook. Bahkan pabrikan dan blogger otomotif menangkap fenomena ini dengan membuat fans page untuk para penggemarnya.

Untuk beberapa kalangan sosial media ini masih dianggap kurang bikers banget. Maksudnya wadah seperti facebook atau twitter masih campur dengan yang lain. Berangkat dari situ Scott Daey berinisiatif membuat wadah sosial media yang didesikasikan khusus untuk penggila roda dua.

Namanya Biketrackdays.com. Disini yang merasa sebagai biker bisa berinteraksi untuk berbagi informasi serta melihat berbagi video melalui akunnya.

Seperti diungkapkan Scott Daey pada Motorcyclenews,  “Meski situs ini masih dalam tahap penyempurnaan, dengan adanya media sosial ini kami harap mereka dapat menjalin persahabatan dengan seluruh bikers di penjuru dunia secara positif,”

Walaupun belum lama muncul, beberapa nama beken di dunia otomotif seperti Michael Laverty, Dan Linfoot, Simon Crafar dan Peter Hickman sudah nongkrong duluan disitu. Bahkan baru saja ditambah group baru untuk Indonesia namanya Indonesian bikers dengan administrator monster cabe.

Pengen ngikutin jejak mereka ? silahkan daftar dan bergabung bersama mereka. Monggo langsung klik saja disini.

sumber : sidomi.com

~ oleh masbloro pada 19 Desember 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: