KTM Duke 200 dilauncing 24 Januari

Sebenarnya banyak yang berharap Bajaj akan melauncing Duke 200 di ajang Delhi Auto Expo 2012 seperti yang diprediksi sebelumnya. Namun hingga akhir acara ternyata tidak ada acara seremoni untuk itu. Jangankan melauncing, memajangnya pun tidak.

Rupanya kehadiran mobil ultra murah pertama dari Bajaj telah menyita perhatian dan pikiran punggawa Bajaj. Karena itu momen penting buat Bajaj sehingga untuk motor dikesampingkan dulu. Padahal harapan biker disana sudah ada di ubun2.

Ternyata Bajaj telah menyiapkan tanggal lain untuk peluncuran Duke 200 ini. Menurut situs bikeadvice.in KTM Duke 200 akan diluncurkan di India tanggal 24 Januari 2012. Kenapa mesti 24 Januari ? rupanya Bajaj menginginkan liputan yang lebih luas, lebih lama dan fokus ke Duke 200 saja. Dan hal seperti itu tidak mungkin didapat pada sebuah pameran.

Logis dan masuk akal, karena Duke 200 atau DZOO ini bukan produk kacangan. Sederet pujian telah dilontarkan oleh banyak kalangan walaupun mereka belum melihat barangnya secara langsung. Belum lagi dari segi performa yang digadang gadang punya akselarasi cepat, lebih cepat dari Apache yang digadang2 TVS sebagai motor paling cepat berakselerasi di India. Bahkan digadang2 akan berjaban dengan lawan2 yang berada satu level atasnya (kelas 259 cc). Kenapa bisa terjadi? Nama besar KTM lah yang menjadi jaminan mutu.

DZOO di ini launcingnya diseting sebelum Pulsar next generation. Tujuannya supaya momentum demam DZOO tidak menghilang, karena kehadiran Pulsar next generation yang kabarnya benar2 All New bisa membuat orang bingung menentukan pilihan.

Lantas apa hubungannya dengan kita di Indonesia ? launcing DZOO di India penting buat orang Indonesia yang sudah ngebet meminangnya, kenapa ? Karena sesuai pakem yang dilontarkan petinggi Bajaj di Indonesia, DZOO baru akan meluncur setelah sekitar enam bulan dari peluncuran di India.

Jadi.. sabar… sabar… sabar…

Create your own banner at mybannermaker.com!

 

~ oleh masbloro pada 10 Januari 2012.

5 Tanggapan to “KTM Duke 200 dilauncing 24 Januari”

  1. Sip

  2. sesabar2nya orang itu ada batasnyaaaa…*pasang ekspresi marah.. xixixixi..

    nitip kang..
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/08/monolog-ngawur-bin-ngasal-tentang-cbr150-dzoo-duke200-dan-pulsar/

  3. sippp

    http://blogbikers.wordpress.com/2012/01/11/safety-riding-kesehatan-untuk-pengendara-wanita/

  4. semoga petinggi BAJAJ indo berubah pikiran……maksudnya lebih cepet launching di sini…..mari berdoa bersama-sama

  5. bajas absoloutley rule!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: