Iklan Pulsar 2012, what do you think?

Ada tiga motor berhenti di lampu merah dengan posisi 2 motor batangan yang diwakili oleh Pulsar 135 LS dan Pulsar 220 dengan motor bebek produk pabrikan nomer 1 di Indonesia ditengah. Si bebek mencoba memancing motor batangan di samping kanan-kirinya untuk beradu cepat dengan memainkan gas.

Penunggang Pulsar 135 LS, bilang “cewek duluan deh!” si penunggang bebek nampak bingung itu langsung tancap gas, sesaat kemudian duo Pulsar pun melesat melewati bebek dengan gerakan zig-zag.. dan seterusnya.

Sebuah iklan yang sebenarnya smart dan elegant. Bajaj sepertinya tahu persis bahwa segmen motor sport di Indonesia memang kecil dan sangat tidak mudah untuk mengambil pasar dari situ. Selain pengguna motor sport lebih smart dalam memilih motor persaingannya juga sudah berdarah darah.

Bajaj lebih senang membidik pasar bebek dengan membujuk untuk bermigrasi ke motor sport ketimbang menonjok motor sport lain. Terutama kaum adam yang masih pake bebek. Seberapa efektif sindiran itu, akan terlihat sepanjang tahun 2012. Yang patut disayangkan adalah manuver zigzag yang terlalu lebay dan tidak patut ditiru.

Semoga pihak BAI mau memperbaiki iklannya sebelum menuai kritikan dari masyarakat…

~ oleh masbloro pada 14 Januari 2012.

25 Tanggapan to “Iklan Pulsar 2012, what do you think?”

  1. wkwkwkwkwkwk,,parah
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/14/iklan-terbaru-bajaj-pulsar-butuh-pulsar-untuk-mengalahkan-supra-x-125/

  2. Yah… beraninya lawan bebek…*walau maksud membidik pasar bebek

  3. menang ra kondang kalah ngisin ngisini:mrgreen:

    http://remcakram.wordpress.com/2011/03/08/bajaj-pulsar-220-iklan-tv-the-dancing-motorcycles-mantab/#comment-2437

  4. nggilaniiiii
    isin ak ndue bajaj!!

    http://agungsevi.wordpress.com/2011/12/28/jika-semua-injeksi-karburator-mau-dibawa-kemana/

  5. Think do you what?

  6. iklan harusnya nggak boleh saling melecehkan, dulu TVC Pulsar kere-keren……
    http://rendiiswanto.wordpress.com/2012/01/14/update-eksklusif-all-new-pulsar/

  7. iklan2 globalnya keren2, padahal iklan terakhir yang p135 di semarang itu keren juga…ini malah jadi aneh sekarang, curiga yang tim kreatifnya rada bego, jelas2 zig zag dilarang…. nekat dijadiin iklan gaya sruntulan macam bebek malah

  8. ini sudah ada korbannya…

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/16/korban-iklan-terbaru-pulsar/

  9. iklan g bermutu :

    http://rs1blog.wordpress.com/2012/01/16/waaooww-facelift-yamaha-byson-warna-emas/

  10. wah ini pulsar kalo lawan satria fu gmn yah?

  11. iklan yang propokatif

  12. Beraninya ngelawan bebek..

  13. wew..padahal sama bebek 150 aja kalah wkwkwkwkwk

    http://myskywave.wordpress.com/2012/01/19/scem-suzuki-composite-electrochemical-material-tidak-lagi-digunakan-pada-farian-suzuki-nex/

  14. Setuju, Bajaj memang membidik pengguna motor bebek, terutama jika dilihat dari range harga 135 ternyata bersaing dengan harga bebek.

    Namun yang patut saya cemooh bahwa pembuat iklan Bajaj tampaknya TIDAK TAHU ETIKA DALAM BERIKLAN! Pengguna bebek adalah Honda Supra X. Dalam hal ini tampaknya sangat merendahkan motor produksi lain.

    Bisa dikatakan juga BAJAJ ini HANYA BERANI ADU DENGAN MOTOR BEBEK. Maaf bukan mau mengkompori pengguna motor bajaj namun hanya berlaku untuk produsen motor BAJAJ tersebut.

    Apakah benar motor bebek 125 kalah oleh Bajaj 135? Rasanya dari cc saja udah beda, dan dalam dunia nyata pun belum tentu menang. BENAR2 IKLAN YANG MENYESATKAN DAN TIDAK BERETIKA.

  15. iklan lucu&bgus,yg tersinggung psti cwek cmiiwwwww

  16. beraninya sama “ladies”…coba yang setara dong

  17. Bagus… dan lucu…:mrgreen:

  18. Lebih parah lagi si komeng…. memporakporandakan jalanan….. gimana kalo naik motor seperti si komeng…. hancur semua….

  19. menurut ane si gan yg mau di tonjolin ma tuh pulsar adalah :
    ngapain cari yg mahal kalo yg lebih murah lebih gaya, keren, sporty, trus top speednya aja jauh dri tuh bebek, irit lagi, mana ada yg gk mw, yee gk hha (ane aja mau) lebih lelaki dah haha
    trus kalo tuh bebek, harga gk jauh ama tuh pulsar, irit bnget si emang, tpi larinya haha, trus gaya jauhh, intinya ngapain cari yg mahal kalo yg lbih murah lebih menjanjikan hehe

  20. bangga ya ngalahin bebek?

  21. pada ribet yah,iklan ajah diributin!

  22. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12794246

    hehe… dah makan korban…. hati2 bikin iklan.. soalnya masih ada yg lom dewasa mensikapinya

  23. HAHAHAHA IKLAN RUSAK

  24. coba kalo CBR / NSR series yang gantiin si supra di iklan itu….

  25. kalo lawannya cbr 150 dan satria fu saya yakin masi bisa kelibas ama pulsar 220.soalnya saya pake yang 180 ug4 cuma ganti gear megapro ukuran 41 uda bs ngelibas fu teman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: