The Best Bebek 125 cc New TVS RockZ kini dengan Double Disc

Produsen sepeda motor India, PT TVS Motor Company Indonesia bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India dan telah dipercaya lebih dari 40 juta pengendara sepeda motor di lebih dari 40 negara seluruh dunia merilis produk terkininya, New TVS RockZ 125 cc.

New TVS RockZ 125 cc kini dilengkapi dengan fitur Double Disc, merupakan keunggulan di bebek sekelasnya. Konsep warna dan stripe baru New TVS RockZ mempertahankan desain sporty “art graffiti” yang memberikan tampilan beda bagi yang berjiwa muda.

Mengusung oversquare engine, yang memiliki responsive power dan teknologi peredam getaran Canister Gas Absorber, yang meredam guncangan akibat jalan yang kurang baik, semakin membuat New TVS RockZ 125 cc ini ”Dibawanya Asyik, Ditemenin Musik”.

New TVS RockZ DD ini seperti generasi sebelumnya, pertama dan satu-satunya varian bebek yang memiliki sistem musik yang terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan FM Radio untuk mencari informasi (memantau kondisi lalu lintas atau menghindari daerah macet,) atau bahkan sekedar menghibur diri dengan mendengarkan musik saat berkumpul dengan teman-teman.

“Otomotif Award kategori The Best Bebek 125 cc yang diterima New TVS RockZ, sebagai pengakuan bahwa TVS Motor sebagai produsen sepeda motor India yang selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi yang patut diperhitungkan. Dalam 4 tahun 60.000 konsumen puas akan sepeda motor TVS di seluruh Indonesia, semakin mengukuhkan TVS Motor sebagai Motor India Kualitas Dunia,” ujar Pramod Kulkarni, Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Terkait fitur, dilengkapi dengan Disk Brake pada rem belakang (caliper piston tunggal, disc 200 mm) membuat sistem pengereman New TVS RockZ 125 cc lebih maksimal. Oversquare engine, dengan 4F technology ; lebih bertenaga, low friction dan mesin yang tahan lama dipadukan dengan i-ride system, yaitu kopling ganda manual dan otomatis yang memberikan kelincahan berkendara.

Dengan sistem musik terpasang di sebuah sepeda motor, ini merupakan yang terobosan paling inovatif di industri sepeda motor dunia di kelasnya (125 cc) sekaligus menjadikan New TVS RockZ sebagai pelopor dan pengusung konsep sepeda motor masa depan yang mengakomodasi kebutuhan para pengendara dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara.

Keamanan berkendara didukung pula dengan fitur AHO (Automatic Headlap On), lampu secara otomatis menyala ketika mesin dihidupkan. Tetap dilengkapi fitur iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

New TVS RockZ 125 cc dibanderol Rp 13.790.000,-(OTR Jabodetabek), hadir dengan 3 varian warna yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia: Graffity Blue, Graffity Red dan Graffity White.

New TVS RockZ 125 cc akan hadir di Pekan Raya Jakarta yang akan diselenggarakan 14 Juni – 15 Juli 2012.

~ oleh masbloro pada 7 Juni 2012.

6 Tanggapan to “The Best Bebek 125 cc New TVS RockZ kini dengan Double Disc”

  1. ngeri, nyussssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/07/oops-oknum-ahass-jual-parts-imitasi

  2. wah keren…tapi jarang bgt liat di jalan

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  3. Ajiib..

  4. kirain dicopot kopling manualnya… knlapotnya agak gimana gitu, mbok yo dibikin lebih manis ky Honda olnyu Blade

  5. itu knalpot trioval lhooo…apik
    testimoniku melihat 2 tvs tetangga yg usia pakainya udah beberapa tahun (tipe pertama) sebenernya bebek tvs tangguh bro,, mesinnya gak ada oli rembes sama sekali, alias kering…
    mana ada bebek jepang yg mampu kaya gitu. padahal itu tvs dibuat ngangkut gabah, rumput dsb, perawatanpun minim dan alakadarnya (males nerawat) ganti oli aja kalo ingat. plastik bodi tebal, besirangka dan knalpot juga tebal khas india

  6. tvs rockz?? biarpun gue blm punya tp gue brani komentar memang the best bebek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: