Mana helm-mu Juna? (juri master chef Indonesia)

Beberapa hari ini disela – sela tontonan sepakbola Euro 2012, ada satu iklan yang cukup menggelitik. Bukan acara yang dipromosikan tetapi penampilan icon iklannya sendiri. Siapa yang tidak tau acara masak-memasak yang populer tahun lalu di RCTI, Master Chef Indonesia. Untuk tahun ini Master chef akan kembali bergulir yang ditandai iklan yang semakin gencar. Juna sebagai Juri yang dianggap paling galak menjadi model iklannya.

Dengan mengendarai motor besarnya Harley Davison dan berkaca mata hitam, juna turun dari motor menuju sebuah restauran elit di ibukota kemudian memasak dengan diawali memotong ikan dan seterusnya…

Yang patut disayangkan adalah ketika mengendarai HD, Juna ternyata tidak menggunakan helm, ya memang ini hanya sebuah iklan tetapi sebagai publik figur harusnya tetap memberikan contoh yang baik. Bukankah jutaan rakyat Indonesia akan melihatnya?

Bisa saja ada kekhilafan dari tim pembuat iklan. Mungkin helm dianggap akan merusak tatanan rambut yang menjulang ke angkasa. Tetapi helm adalah wajib hukumnya untuk semua pengendara roda dua di Indonesia. Karena masalah safety riding telah menjadi perhatian utama publik otomotif di tanah air. Sudah jutaan orang mati di jalan sia-sia gara2 tidak menggunakan pelindung kepala.

Jadi akan lebih baik jika RCTI mau mengganti iklan tersebut jika tidak ingin mendapat imbasnya.

Semoga RCTI mendengar…

~ oleh masbloro pada 13 Juni 2012.

6 Tanggapan to “Mana helm-mu Juna? (juri master chef Indonesia)”

  1. ajiib,…helmnya jadi panci barangkali😀

  2. g usah, kan master
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/13/aki-kering-mudah-soak/

  3. Pilihan yang tepat.. saya pakai beat ringan, simple. irit ketimbang matic saya sebelumnya.. adik saya yang badannya kecil, fostur tubuh yang tidak terlalu besar pake beat nyaman. kalau pakai motor lainnya dy suka ngrasa keberatan dan kakinya gak nyampe. tapi pakai beat dy ngrasa nyaman banget. masalah perawatan, bengkel resmi Honda sudah ada dimana2. Bahkan di pelosok daerahpun ada. jadi mau pake beat kemana-mana gak ribet. serba mudah kayaknya..

    • salah kirim komentar, maaf ya.. btw bener loh kita harus mengutamakan pakai helm. walaupun rambutnya keren kalau di jalan raya pakai helm dunk.. menyelamatkan rambut tapi nyawa kita pertaruhkan. ini baik loh.. pakai helm itu baik untuk keselamatan kita, takutnya kita ada terjadi kecelakaan

  4. Yg kita butuhkan adalah seorg juri bukan juna yg bergaya preman (kampungan)dan sangat tdk pantas ditonton

  5. salut buat Juna…
    4 jempol deh buat Juna🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: