Dilarang naik motor, mesin dimatikan !!!

Inilah yang dilakukan oleh warga Pajeksan, RW 08 di sekitar Malioboro, Yogya. Pajesan berlokasi diantara Dagen dan Ahmad Yani. Komitmen ini telah disepakati dan dijalani dengan tertib tanpa ada konflik. Itulah sebabnya lingkungan menjadi damai, sunyi dan senyap.

Sebuah langkah yang patut diacungi jempol dan ditiru di daerah lain. Siapa menyusul ? ….

sumber : merdeka.com

~ oleh masbloro pada 26 Juni 2012.

6 Tanggapan to “Dilarang naik motor, mesin dimatikan !!!”

  1. positif nih

  2. wew ajib nih, perlu dicontoh.

  3. hah kok perasaan ane malah nyusahin ya…. tergantung sih kalo tuh jalan yang ngbangun warga boleh aja tapi kalo yang buat pemerintah ya masa dia yang bikin atura n
    *ampun om jangan ditimpuk!

  4. waduh repotnya punya multistrada digang ini (boong banget)..tapi tetep yang motor laki berat-berat gempor deh..Ninja 250, pulsar 220, Byson..thunder 250…vixion, tiger, scorpio thunder 125 plus ban gambot dan peralatan lenong….

  5. wkakakakak, kasihan bila ada pengendara yg rumahnya jauh di dalam komplek, mesti dorong-dorong..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: