Ducati buka dealer baru di kota Balikpapan

Setelah membuka dealernya di kota-kota Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, dan Banjarmasin, Ducati Indonesia kembali menegaskan komitmentnya untuk terus mendekatkan diri pada pecinta Moge di tanah air, Ducati memulai sejarah baru dengan hadir di wilayah Kalimantan Timur melalui DUCATI Balikpapan. Dealer DUCATI BALIKPAPAN yang beralamat di Sentra Eropa II Blok AB 9 No. 17-18 Balikpapan Baru, Balikpapan Kalimantan Timur 76114 No Tel (0542-7021555), akan mulai resmi dibuka dan beroperasi pada hari Sabtu Tanggal 7 Juli 2012 yang akan datang.

Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI BALIKPAPAN, akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI BALIKPAPAN ini.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa “ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. DUCATI BALIKPAPAN juga memberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Aparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI BALIKPAPAN ini akan memperoleh factory warranty selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.”

 Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Semarang, Medan, Batam, dan Malang dalam waktu dekat ini.

Selamat atas pembukaan DUCATI BALIKPAPAN, semoga kehadiran Ducati di Kota ini dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Daerah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

~ oleh masbloro pada 6 Juli 2012.

4 Tanggapan to “Ducati buka dealer baru di kota Balikpapan”

  1. mantap ,.,.memanjakan bikin pecinta moge kalimantan ,.,.,,.

  2. hebat

  3. Ducati sedang melebarkan sayap sebelum audi datang akhir agustus. numapng lapak di buka pendaftaran untuk menjadi penulis di garasiotomotif[dot]com, syarat gampang banget bro! bisa operasiin wordpress, suka nulis artikel tentang otomotif.. kalo berminat hubungi saya, nanti pihak kami akan kasih username dan password. kirim minat kamu jadi penulis ke email: social@garasiotomotif.com 100% gratis, kirim email isinya alias formatnya seperti ini: Tertarik jadi penulis+nama asli+URL blog otomotif kamu. trus di bawahnya ketik: mohon dikirim username sama passwordnya donk! gitu aja. kami akan proses paling lambat 24 jam udah dapat username sama password biar kamu bisa log-in ke garasiotomotif[dot]com/wp-admin. gampang kan tinggal nulis deh soal otomotif tentunya bro!

    Hormat saya,

    Imam Sadikin

  4. dagangan nya mbah nih,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: