Anak SMP pake Ninja 250, bener gak sih?

Coba liat gambar diatas, seorang anak yang masih duduk di bangku SMP terlihat mengendarai Ninja 250. Gambar ini diambil dari blog ihsan-magazine.blogspot.com. Kalo liat motornya siapa yang gak ngiri, Ninja 250 bro! Saya yang udah kerja lebih dari 10 th aja belum kebeli. Ini anak bau kencur udah bisa mengendarai terlepas itu bisa saja punya orang tuanya, sodaranya atau mungkin tetangganya.

Tapi yang lebih menarik adalah, si anak jelas banget masih SMP yang artinya masih dibawah umur atau belum punya SIM. Anak seusianya rata2 belum stabil emosinya, jadi sangat keterlaluan orang tuanya yang dengan berani memperbolehkan anaknya mengendarai motor. Apalagi ini motor ber cc besar yang punya karakter ganas larinya.

Saya juga gak tau setelah sampai sekolah apakah motor ini diparkir di halaman sekolah atau diluar. Mudah2an pihak sekolah perduli akan hal ini dan buat orang tua berhati-hatilah dalam memberi ijin anak dibawah umur mengendarai motor, jangan sampai menyesalnya belakangan

~ oleh masbloro pada 11 Juli 2012.

25 Tanggapan to “Anak SMP pake Ninja 250, bener gak sih?”

  1. kalo saya kemaren malah liat alay naek er6n bro, tampangnya ya masih spt anak2 smp yang kucel2 gitu…

  2. itu anak ga pernah lulus smp… nya.:mrgreen:

  3. Asal mampu membeli dan bisa mengontrol emosi, biarkan saja🙂

    Toh yang sudah punya SIM pun kadang belum mampu mengontrol emosi dan mengendarai motor.

    Saya aja bawa motor 200cc udah dari SMP kok, tapi gak rutin paling kalo ada perlu atau ke pom bensin aja😀

  4. Saya sering lihat anak smp/sma di bekasi naik ninin 250😦

  5. secara hukum kayak gitu gak bener.
    tapi….. ya inilah Indonesia..

  6. podium. . .

  7. kan ortunya mikir, ketimbang naik angkot telat, antar-jemput repot, ya mendingan beliin motor..
    kebetulan budgetnya ada, ya kasi yang terbaik untuk anak.. heheh

  8. haha temen gw 2 orang tuh bawa ninin 250 .
    yg satu dari kelas 7 warna merah yg satu lagi dari kelas 8 warna item
    gw skolah dibandung om , udah gak aneh anak smp bawa mobil juga😀

    #sumpahgakbohong gw baru masuk kls 10 lagi smp pernah sih bawa RR aja .. heheh😀

    tapi itu lagikepepet , kalo engga mah naek angkot sajaa ..

  9. anak smp make motor 250cc jelas ga bener lah..

    saya aja nyari duit 5 taun baru kebeli 400cc, 2nd pula😀

  10. sepupu saya smp kls 2 dibelikan ninja 250 sm bpknya.. skrg sma kls 1 malah gnt mobil, proton satria neo cps.. bpkny jd kapten kapal tangker di singapore..

  11. dipake mabal om

  12. ngiri sich kagak mas…… sepet doang sich iya :mrgreen:

  13. Ya masbro.. saran anda itu benar..!😆

  14. melanggar hukum itu mas bro

    http://rickyotomodif.wordpress.com/2012/07/11/yamaha-siapkan-new-v-ixion-2/

  15. Di smp dekat rumahku malah ada anak smp pake rr yg model baru, yg kayak ninin 250

    sayang anak yang kebablasan

  16. Sengaja bawa buat pamer. *wajar, biarkan aja. Toh kalo ada apa – apa ya itu orang yg nyesel😀
    http://z1riders.wordpress.com/2012/07/12/komparasi-teknis-yamaha-jupiter-z1-vs-honda-supra-x-125-11-12-laghhh/

  17. saya dulu umur segitu (kelas 2 SMP) udah ikut road race (resmi) kelas underbone 2 tak 125cc 4 seri, saya selalu finish ke 6. dibawah umur punya skill kenapa tidak?😀

  18. wah gak bener itu, soalnya saya jadi iri juga pingin ninin:mrgreen: just kiding

  19. kren lha tuuuuuuuu

  20. hmmm.. masih smp dan labil udah bawa ninja plus tanpa plat nomor belakang plus lagi spion dilipat.. klop sudah hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  21. gw umur 23 baru bisa beli ninin 250.. 😀
    asal ini anak bisa bawanya bner mah gpp lah, punya SIM juga bukan jaminan orang bisa naek motor dengan bener.. buktinya para pembalap juga dibibitnya sejak umur segitu kan
    cuman masalahnya kalo ngeliat ini foto, spionnya dilipet, spakbor kaga ada, nopol kaga ada, keliatan alaynya ini anak yang berarti kemungkinan besar dia tipe yang bawa motornya asal aje hehehe..

  22. yg jelas bnyk negatif nya gan :

    1. memancing kejahatan…..
    2. melanggar uu krn no SIM
    3. tdk efisien
    4. ego

  23. tmen saya jg baru kls 9 uda pake ninin. malahan abis lulus smp dibeliin jazz.

    sim mah kgk berpengaruh. penting dia bener gk bawa’nya n’ ga ngasal. itu anak2 pada spatbor dilepas, gk pake plat, spion lipet gara2 keikutan org2 tua yg pada nyopot spatbor n’ melipat spion n’ mrk liat itu hal yg wajar n biasa.

  24. gini bro cuma ikut coment aja ..
    ada uang barang pun kebeli mungkin ayahnya sayang kali sama anknya makanya di beliin ninja 250r ..
    gua doain supaya lu bisa cepet punya motor kaya gtu ^_^

  25. Alhamdulillah saya walau lebih tua dari anak SMP tuh.
    kelas 3 SMA maksudnya.😀

    saya dah dikasih ZX 6 R ama bapak tercinta,
    dan saya pun sudah punya SIM.

    soal lipat melipat spion di anak Ninja mah dah biasa kang.
    tahu sendiri kan harga spion Ninja 250 R ampe cc diatasnya berapa.

    kira2 hampir berlipat lipat dari spion motor bebek lah.

    belum lagi kalau spion dibuka dan gak sengaja kesenggol ama mobil.
    dan pemilik mobil gak terima malah nyalahin Ninja Rider nya.
    wah.. masalah lagi nih.

    Kalau spion Ninja ZX 6 R saya mah tak buka gan.
    lah malah kesannya imut euy,
    tapi imut diluar.
    ganas di mesin.

    heheheheh

Tinggalkan Balasan

 
