PT.TUNAS DWIPA MATRA, ternyata bukan saya saja yang kecewa….

Melanjutkan tulisan sebelumnya (Waduh, sudah lewat 14 hari kerja STNK Beat belum jadi !), ternyata bukan saya saja yang kecewa, di fans page PT. Tunas Dwipa Matra, banyak juga yang kecewa dengan layanan dealer ini. Parahnya lagi CS -nya males menjawab keluhan – keluhan yang ada disitu.

Waduh, sepertinya saya salah dealer nih. Saya gak habis pikir, setahu saya tunas group punya reputasi yang cukup baik di roda empat, kenapa jadi melempem di roda dua?

Silahkan PT. Tunas Dwipa Matra memanfaatkan hak jawabnya disini.

Up date :

Ternyata 14 Juli siang kami ditelpon oleh pihak dealer bahwa STNK dapat diambil sore hari, berarti semua permasalahan telah selesai dengan baik. Terima kasih buat koordinator sales yang telah mengambil alih masalah sehingga bisa terkomunikasikan dan terselesaikan dengan baik. Dengan demikian masalah ini telah saya anggap selesai

~ oleh masbloro pada 13 Juli 2012.

5 Tanggapan to “PT.TUNAS DWIPA MATRA, ternyata bukan saya saja yang kecewa….”

  1. pt tunas ini baru ya coba di roda dua ?

    jago jualan toyota ama bmw masa jualan motor begini xixixi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  2. Dealer payah nih……..

  3. mungkin pas lagi ada problem makanya stnk lama….saya dulu jugasempat…pas ada problem…sampe sebulan baru jadi….tapi harusnyn CS-nya lebih kooperatif buat menanggapi

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/14/jorge-lorenzo-black-mamba-helm-khusus-untuk-menghadapi-balapan-mugello/

  4. Saya juga merasa sepertinya sudah salah pilih delaer PT Tunas Dwipa Bekasi, awalnya saya minta tolong rekan untuk mencarikan motor honda beat biru, karena katanya unit indent saya disuruh menunggu dan mungkin lama krn yg di prioritaskan adalah pembeli kredit (saya berencana beli cash), yang saya permasalahkan bukan ktn hrs menunggu, tp krn suatu hari rekan saya menghubungi info dr dealer bahwa unit sudah ada dan akan segera di kirim,namun krn saya bekerja dan plg malam saya minta dikirim sabtu saja saat saya libur. Kemudian saya diminta transfer tanda jadi agar unit tersebut di booking utk saya. Saya lgsg transfer dan kirim foto bukti transfer. Saya mulai agak was-was karena dealer tidak pernah menghubungi saya perihal rencana pengiriman motor bahkan alamat pengiriman pun tidak di konfirmasi, dan benar saja di hari sabtunya tidak ada kabar sama sekali sampai siang, saya datangi dealernya ke bekasi namun sayang sekali saya tiba pukul 3 dealer sudah tutup. Senin saya kembali coba konfirmasi ke rekan, info dr dealer katanya unit yang waktu iti sudah dijual ke org lain, saya hrs nunggu lagi tapi tidak tahu kapan, tapi knp dealer tak ada konfirmasi sama sekali. Saya coba telp dealer tidak pernah di angkat kemudian saya dpt no contact sales counter yg katanya mengurus order saya, saya telp semua no nya tidak pernah di angkat, saya sms juga tidak di bales. Dealer ini maksudnya apa sebenarnya, lalu bagaimana status saya dan uang yg saya transfer. Jika memang tidak berencana menjual motor harusnya tidak meminta transfer tanda jadi. Saya cuma ingin uang saya kembali saja, mending cari dealer lain yg lebih menghargai customer

  5. SAYA BELI MOTOR REVO DI TUNAS DWIPA MATRA, SUDAH 3 BULAN TIDAK DAPAT PLAT NOMOR DAN STNK. SETIAP HARI SAYA TANYAKAN, KACAB NYA SELALU BILANG MOHON SABAR DLL, SELALU ALASAN MENUNGGU ‘MAIN DEALER’ DAN MENUNGGU ‘BIRO JASA’ SAYA BAYAR PENGURUSAN JG LEBIH MAHAL. DIMINTA WAKTU ITU 2,3JT UNTUK PENGURUSAN PLAT STNK TAPI 3 BLN LEBIH TIDAK ADA KEJELASAN. SAYA ADA SEMUA FOTO BUKTI BARANG DAN SURAT DAN SMS DARI KACAB YG BRENGSEKNYA. INI PT TDM MASIH MAU BERJUALAN APA TIDAK NIAT?

    DI BERITA ACARA SERAH TERIMA MOTOR, CONTACT YG DITULIS JUGA TIDAK DIUPDATE, NOMER TELPON KANTOR TIDAK BISA DIHUBUNGI [YG TERTERA] BEDA DENGAN YG BISA DIHUBUNGI.

    NAMA KEPALA CABANG: KUSNADI.

    AKHIR KATA, PT TUNAS DWIPA MATRA ADALAH DEALER MOTOR TERPARAH YANG PERNAH ADA, KERJA JG GA NIAT, SANGAT MENGECEWAKAN CUSTOMER.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: