Minerva siap keluarin matik retro “pepe”, Gelombang matik retro semakin kuat

Keberanian Honda meluncurkan matik bergaya retro sepertinya akan menarik pabrikan lain untuk melakukan hal yang sama. Telah bersiap – siap mengekor di belakang adalah Minerva. Pabrikan yang sukses merusak pasar motor sport di Indonesia ini dikabarkan tengah menyiapkan jajaran matik-nya untuk meramaikan pasar. Diantara jajaran matik bergaya sport Minerva juga menyelipkan matik bergaya retro.

Sekilas wajahnya tidak jauh beda dengan Honda Scoopy maupunYamaha Fino. Motor retro anyar tersebut kemungkinan akan dinamakan Minerva Sachs Pepe, yang diyakini memiliki wajah lebih menawan dari motor retro yang ada. Pepe ini  basis dari Benelli Pepe yang berdesain Eropa.

Rencananya si pepe ini akan dipajang di PRJ untuk melihat sambutan pasar bersading dengan matik Minerva GTX 125. Mesin yang digunakan untuk bepe untuk Minerva bakalan berbeda dengan versi Asli bepe yang cuma ber cc 50. Minerva akan menggunakan mesin sachs dari. Jika tanggapan pasar bagus Minerva akan meneruskannya dengan melakukan launcing.

Sebenarnya Sachs sendiri di eropa mempunyai produk matik bermesin 4 tak 125cc yang bernama SachsAmici 125. Bentuknya benar benar “old styles” dan mirip dengan vespa jaman dulu. Kalo Matik retro lainnya menempatkan lampu dibody Amici 125 lampunya masih di taro di stang. Masih belum jelas apakah msin Scahs yang di pake untuk Minerva pepe.

Dengan semakin banyaknya pilihan matik retro maka diyakini pasar akan semakin membesar dan bukan tidak mungkin Yamaha akan mengikuti arus dengan mengeluarkan Yamaha Fino sebagai senjatanya.

sumber : detik.com, scootercommunity.com.au

About these ads

~ oleh masbloro pada 22 Mei 2010.

4 Tanggapan to “Minerva siap keluarin matik retro “pepe”, Gelombang matik retro semakin kuat”

  1. masih bingung dengan bisnisnya minerva di indonesia. sebenarnya punya merek sendiri gak sih? motor aneh, ada embel-embel Sach-nya. motor sport, ternyata dari migelli. sekarang skuter retro juga ngaku dari benelli. apa mo dibilang aja minerva benelli pepe ya??? :(

  2. Kayaknya nggak minat deh….

  3. Minerva atpm apa IU sih ya?

  4. itu yang dinamakan strategi marketing produk..jadi soal punya merek atau tidak..bukan masalah sejauh kualitas bisa dipertanggung jawabkan..faktanya konsumen cenderung cari barang yang murah dengan kualitas bagus ( maunya konsumen sihhhhhh ) dan minerva factory sudah memberikan sesuai keinginan konsumen..siap2 aja next sportbike minerva sachs siap meluncur tahun ini..dan saya sebagai rider minerva yakin motor yang disebutkan punya merek atau tidak..mampu jadi kompetitor pabrikan motor lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: